update casting 2017

*Bismillah butuh Talent cewe dan cowo look anak kuliahan untuk iklan biskuit* schedule: Shoot Date 21 January 2017 Lokasi Di Epicentrum Talent yang di butuh kan : Main Talent: 1 Cowo umuran 18-20 thn, Good Looking, putih, look anak Kuliahan / First Jobber, No Tattoo. (patokannya kayak Randy Martin) 1 cewe umuran 18-20 thn, cantik, look Jepang or korea, anak kuliahan, enerjik, aktif, putih, No Tattoo. pengajuan hanya melalui foto, tanpa casting. tapi kriteria harus sesuai yang dibutuhkan. meeting pertama dengan client tanggal 9 January 2017 Fee Main Talent dan Extras: sementara budget masih belum fix tetapi budget akan disesuaikan dan bisa nego. Media: TVC Only, Non kontrak Kirim fhoto comcard / composite yang sudah ada tulisan biodata nya Yaa makasih ke Fajrin FCM agency :*Terimakasih dari FCM agency*
[5/1 21:11]*Bismillah open cast provider* (merah) by photo karakter : cowok 22-34th good looking indonesian look boleh indo fee 8jt media tvc,digital,cinema non kontrak. cewek 22-34th good looking indonesian look boleh indo fee 8jt media tvc,digital,cinema non kontrak. day shooting 13-14 januari 2017 1ppm hari senin 9 januari. fitting workshop akan diupdate secepatnya. bagi yang sudah kirim foto dan di okein director harap direcast ya. note : - belum pernah iklan kompetitor atau sudah 3th kebelakang - akan ada penambahan billboard fee 5jt dan nanti akan dipilih langsung client dilokasi. - dicari 5 ce 5 co tolong dibantu ya temen2. untuk photonya boleh dikirim ke email danang31agung@gmail.com wa Biodata : nama : umur : tinggi : berat : No telpon : agency : FCM *terimakasih dari FCM agency*
: AUDISI GAMES SHOW SINGGING BEE PROGRAM BARU RCTI, akan diadakan dlm beberapa tgl, Audisi 1 yaitu tgl : 7 & 9 jan 2017, hari sabtu & senin,  jam 10.00-15.00wib(close). Kalau dtng lewat dari jam 15.00wib maka diminta ikutan utk hari berikutnya.
Peserta memakai baju casual yg rapi, dilarang memakai sendal jepit, dan kaos oblong & jeans robek-robek.
Peserta yg ikut audisi harus mendaftar terlebih dahulu  dikarenakan peserta dibatasi perharinya hanya 30 org, apabila jumlahnya per hari lbh dari 30 org maka akan aku alihkan ke tgl Audisi yang lainnya.

Kriteria peserta Audisi yg dicari sbb :
1. Cowo / Cewe Goodlooking Usia di atas 21 th
2. Ekspresif (heboh), seru, gak jaim, gak pendiam.
3. Good looking (berpenampilan menarik)
4. Hobby nyanyi / doyan karaoke
5. Suara bagus
6. Punya Wawasan musik all genre yg bagus

Persyaratan yg harus dibawa pada saat Audisi adalah,sbb:
-photo diri close up 1 bh, ukuran 3R
-photo diri full badan dr depan 1 buah, ukuran 3R
-fotocopy KTP Asli

NOTED : YG MAU DAFTAR SEBUTKAN NAMA ,NO HP DAN KRM PHOTO 1 AJA YG KEPILIH PHOTONYA AKAN DI KBRN Y...STANDBY JADWAL AUDISINYA

YANG MAU DAFTAR DAN INFORMASI PENDAFTARAN HUBUNGI : MAS HENDRA
CALL / WA :


Bantu Info Y...Sukses Makasih
[6/1 10:35]*DUNIA FATAMORGANA BELAKA*

Asalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh... Bahan Instropeksi & Renungan kita semua... Dulu waktu gaji 1.2jt an. Hp cukup Nokia 3310, yg penting bisa kring. Motor bebek Honda Astrea sudah hebat bisa nganter kemana mana. Meski ngontrak dirumah petak 300rb perbulan serasa surga dunia. Istri rajin masak dirumah, kalo pulang sayur sop dan kopi tubruk dah siap dimeja.

Hidup tetap berjalan dan tetap  happy  meski sederhana.

Setahun kemudian gaji sudah 5jt an. Istri minta hp juga biar tik tok lebih enak, kalo ada apa gampang telpon. Honda astrea mesti dijual karna kurang keren ganti mega pro, ngangsur 500rb perbulan gapapa biar trendi dikit. Ngontrak mesti pindah kerumah yang bulanan bujet 700rb  alih alih perabot mulai banyak gak muat kalo rumah petakan. Istri dah mulai malas masak karna KFC dan Mc Donal lebih enak dan praktis.

Hidup tetap berjalan, happy dan mulai timbul angan angan pingin ini pingin itu kalo gaji papa naik lagi.

Lima tahun kemudian gaji dah 8jt an. Hp jadul mesti diganti dgn yg touchscreen, nokia melayang ganti sony ericson keluaran terbaru Experia. Mega pro gak cocok lagi wajib ganti Ninja biar ngacir, ngutang gak apa apa kan gaji naek terus. Rumah dah pindah di cluster meski KPR 20 th perbulan 1.8jt.
Pola makan dan ngikut artis wisata kuliner,,,KFC gak kelas, sekarang minimal solaria, steak 21, kopi TM yg menu nya aneh aneh. Ada chicken mozarela, chicken cordonblue ada juga ikan asin keju ha ha ha.

Hidup terus berjalan, happy tapi agak nyut nyutan bayar hutang,,,dulu yg gak pernah ribut ma istri sekarang dah mulai cek cok urusan ngatur duit. Dah mulai punya visi hidup sebagai orang kaya baru,,,,,jiahhh

Sepuluh tahun kemudian gaji 15jt.
Digarasi udah ada XENIA,,,,,sstttt kabarnya utang di Lesing 3,1jt per bln x 4th, mesti istri keberatan tapi kata papa "gak pa pa ma, papa butuh challenge/tantangan yg lebih biar semangat kerja" cie cie,,,,
Hmmm dompet mama sekarang tebal isinya mandiri credit card, BNI credit card, BCA credit card dan kartu pegadaian,,,, heeeee...

Ternyata makin tinggi gaji kita makin banyak yg kita mau.

Ternyata uang bisa merubah segalanya.

Ternyata berapapun uang yang kita punya gak akan pernah mampu mencukupi nafsu duniawi.

Padahal meski uang kita banyak, pilihan untuk dikendalikan atau mengendalikan uang tetap ada pada diri kita.

Padahal kita bisa tetap punya penghasilan tinggi namun tetap sederhana.

Padahal kita masih bisa tetap tercukupi meski dengan gadget yg sederhana sekalipun.

Padahal kita juga tahu bahwa apapun yag kita makan produk yg dikeluarkan tidak akan pernah berubah. Tetap berwarna kuning kehangat hangatan hiiiiii,,,,

Jangan malu hidup sederhana karna sederhana itu sikap hidup bukan pelit.

Jangan malu makan masakan istri karna lebih sehat, bersih dan bergizi.

Jangan malu tidak punya kartu kredit. Karna pengguna kartu kredit kebanyakan dipakai karna gak punya uang cash.

Jangan diperbudak oleh trend, hp, motor dan mobil jika engkau turuti gak akan pernah habis engkau beli.....

Ingat,,,!! berlebih lebihan itu KAWANnya  setan

Ingat,,,!! Tuhan mengajarkan kita untuk hidup sederhana dan berbagi. Jadi biasakanlah untuk membagi kebahagian yang engkau peroleh dengan keluarga dan tetanggamu.

Dan selalulah engkau ingat Jika kita pandai bersyukur maka Tuhan akan menambah rezeki yang  engkau peroleh....
Saat berpulang ke sisiNYA...hanya catatan amal dan perbuatan yg akan dikoreksi...sedang catatan harta kekayaan hanya akan jadi pertanyaan akhirmu dari mana kau dapatkan dan untuk  apa kau gunakan...

Demikianlah Kenyataannya..... Semoga menjadi bahan renungan bagi kita semua.  Semoga Jumat Barokah ini dpt memberikan keberkahan dan rahmat bagi kita & keluarga.  Aamiin YRA
*Tersenyumlah ..... SENYUM ADALAH IBADAH*
 KANKER BUKAN PENYAKIT, TETAPI BISNIS MILIARAN DOLAR...

Artikel di News Resque sempat menjadi viral di media sosial. Judulnya memang menghentak dan mengejutkan publik. Di sana tertulis “A Secret Has Been Uncovered: Cancer Is Not A Disease But Business!”.

Pada kata pembukaan artikel itu langsung ditulis kata yang menohok pula: The word called cancer is a lie… (Kata yang disebut kanker adalah sebuah kebohongan)

Baiklah, untuk selanjutnya, berikut ini disajikan terjemahan dari artikel tersebut yang ditulis di News Rescue:

Anda mungkin tidak percaya ini, tapi kanker bukanlah penyakit; itu adalah bisnis.

(Istilah) kanker telah menyebar luas; dan telah mempengaruhi tua, muda, bayi dan semua orang.

Membagikan artikel bagus ini akan mengekspos banyak pihak yang selama ini secara tersembunyi memanipulasi fakta mengenai kanker dan tentu saja artikel ini bakal mengganggu kenyamanan mereka.

Apakah Anda tahu bahwa buku Dunia Tanpa Kanker (World Without Cancer) hingga sekarang dicegah (oleh tangan-tangan tersembunyi) dari upaya penerjemahan ke banyak bahasa dunia?

Ketahulah: Tidak ada penyakit yang disebut kanker. Kanker timbul hanya karena terjadinya kekurangan vitamin B17. Tidak ada penyebab lainnya.

Hindarilah kemoterapi, operasi, atau mengonsumsi obat-obatan yang kenyataannya memiliki efek samping yang besar.

Anda tentu ingat bahwa di masa lalu, banyak pelaut kehilangan nyawa mereka karena penyakit kudis; yakni penyakit yang juga telah merenggut banyak orang juga. Dan sejumlah pihak mendapat keuntungan besar dari situasi itu. Belakangan ditemukan dan diketahui bahwa penyakit kudis itu hanyalah akibat dari kekurangan vitamin C. Artinya, kudis bukanlah penyakit.

Kanker juga seperti itu! Para penjajah dan musuh kemanusiaan itu mendirikan industri kanker dan membuatnya menjadi ladang bisnis. Dari usaha itu, mereka mendapatkan penghasilan dalam jumlah sangat besar.

Industri kanker berkembang setelah Perang Dunia II. Untuk melawan kanker, semua penderita langsung diarahkan untuk berobat ke pemilik industri kanker itu.

Senyatanya, pencegahan dan penyembuhan kanker bisa diperoleh hanya dengan cara berikut ini:

Mereka yang menderita kanker pertama-tama harus memahami apa itu kanker. Jangan panik! Anda harus menyelidiki dan mendalami kondisi yang Anda alami.

Berkaca pada kasus jaman dulu, maka saat ini tidak ada orang yang mati gara-gara penyakit yang disebut kudis. Tidak kan, iya. Sebab (penyakit) itu akan sembuh.

Ketahulah, bahwa kanker hanyalah kekurangan vitamin B17. Maka, dengan makan 15 sampai 20 biji buah aprikot setiap hari sudah cukup untuk Anda.

Makanlah kecambah gandum. Kecambah gandum adalah obat anti-kanker yang ajaib. Kecambah gandum merupakan sumber makanan yang kaya oksigen cair dan mengandung materi anti-kanker yang sangat kuat bernama laetrile. Laetrile juga ada di dalam biji buah apel dan merupakan bentuk ekstraksi dari vitamin B17 (amygdalin).

Industri obat Amerika telah membuat aturan hukum yang melarang produksi laetrile. Obat ini pun kemudian diproduksi di Meksiko untuk tujuan diselundupkan ke Amerika Serikat.

Dr Harold W. Manner, dalam buku “Death of Cancer” telah menyatakan bahwa keberhasilan pengobatan kanker dengan laetrile mencapai tingkat kesuksesan di atas 90%.

Sumber amygdalin (Vitamin B17)

Makanan yang mengandung vitamin B17 antara lain adalah:

– Inti atau biji buah-buahan. Biji buah-buahan merupakan sumber dari vitamin B17 tertinggi di alam. Termasuk di dalamnya adalah biji buah apel, aprikot, peach, pir, dan prune (plum kering).

– Kacang-kacangan dan jagung (biji-bijian), yang di dalamnya meliputi kacang, lentil kecambah (lentil bud), kacang lima dan kacang tanah.

– Kernels: Bitter Almond (sumber terkaya vitamin B-17 di alam) dan almond India.

– Mulberries: Hampir semua mulberry seperti murbei hitam, blueberry, raspberry dan strawberry.

– Biji-bijian seperti wijen dan biji rami (benih linen / biji rami).

– Menir gandum, barley, beras merah, menir blok gandum, biji rami, millet dan gandum hitam.

– Vitamin B17 juga ditemukan dalam biji-bijian dan biji buah aprikot, ragi, beras kasar (beras sawah) dan manisan labu.

Berikut ini daftar buah-buahan anti-kanker

Aprikot (kernel / biji)
Biji dari buah-buahan lainnya seperti apel, ceri, persik, plum, plum, pir
Kacang lima
Kacang fava
Wheatgrass
Kacang almond
Raspberi
Elderberry
Stroberi
Blackberry
Bluberi
Soba
Sorghum
Jelai
Jewawut
Kacang mete
Kacang macadamia
Tauge
Semuanya adalah sumber tertinggi dari vitamin B17 yang bisa diserap.

Menelan secara tidak sengaja cairan pencuci piring (yang digunakan di dapur) dan pencuci tangan cair (digunakan di kamar kecil) bisa menjadi faktor penyebab kanker utama. Dengan demikian, batasi penggunaannya.

Anda pasti akan mengatakan bahwa kita tidak mungkin makan cairan pencuci. Namun fajtanya banyak dari Anda yang sehari-hari mencuci tangan dengan sabun tangan cair dan mencuci piring dengan cairan pencuci piring.

Cairan yang terserap tidak akan pernah hilang meski kita sudah mencuci piring. Ketika memasak atau makan makanan, sabun yang ada di piring atau hidangan akan melekat saat makanan dipanaskan dan akhirnya tercampurlah cairan pencuci piring dengan makanan kita. Bahkan jika Anda bilas ratusan kali piring itu, usaha tersebut tidak ada gunanya.

Solusinya bagaimana? Tuangkan setengah bagian dari cairan pencuci piring dan pencuci tangan dengan setengah bagian cuka. Itu adalah solusi sederhana.

Yang jelas, dengan mencegah salah satu penyebab timbulnya kanker, maka Anda telah menyelamatkan keluarga dari bahaya kanker ini.

Demikian juga, berhentilah mencuci sayuran dengan cairan pencuci piring meski hanya setetes. Sebab, seberapa banyak pun Anda membilasnya, bahan kimia yang sudah memasuki jaringan sayuran tidak akan bisa dibilas.

Sebaliknya, rendam buah-buahan dan sayuran dengan garam dan kemudian bilas dengan air bersih. Agar tetap segar, tambahkan cuka.

Silakan berbagi posting ini dengan orang lain sehingga mereka juga bisa mendapatkan manfaat dari informasi ini.

https://simomot.com/2017/01/05/terbongkar-kanker-bukanlah-penyakit-tetapi-bisnis/
[6/1 17:05]: OPEN CASTING PHOTO...!!! UTK TAYANG DI KANAL DIGITAL  SYUTING DALAM WAKTU DEKAT
FEE 1,5 JUTA - 2 JUTA CASH POTONG FEE AGENCY 25 %

KARAKTER :
COWO USIA 20 - 28 THN ,KELAS A METROSEKSUAL ,CAKEP GANTENG ,BADAN PROPORSIONAL

PERHATIAN :
KIRIM PHOTO TERBARU HARUS ...!!! DALAM BENTUK PHOTO COMPOSITE ATAU COMCARD OK  DTGU SCPTNYA...!!!

CONTOH KIRIM BIODATA :
AMIR /25 THN /175 CM

NOTED : KALAU PHOTONYA KEPILIH AKAN DI KBRN Y...

KIRIM KE :
WHATSAPP :
MAS HENDRA


BANTU INFO...SUKSES DAN TERIMA KASIH
Urgent cari pendatang baru cowo ganteng usia 17 - 20th tinggi min 180cm utk sinetron judul baru sbgai mahasiswa kirim foto close up n full body n biodata lgkp kirim ke Wa  08979155469
[6/1 20:02] ‪ ASSALLAMUALLAIKUM . CASTINGCOKELAT  KIT KAT MEDIA DIGITAL ELEKTRONIK .VIRAL YOUTUBE SABTU - SENIN * Alamat : Studio No Name Jalan duren tiga barat 6 no.36 rt 005 rw 002 12760 patokannya kalo dr arah pejaten, puter balik di lampu merah duren 3, menuju arah pejaten lagi, nnt lewatin raden bahari, lalu toko gordyn decorosa, disebelahnya ada gang nanti masuk sebelum klinik parahita. kalau dari arah mampang lurus aja sampai ketemu decorosa belok kiri. yang bawa mobil motor parkir di no 8 ****  VERSI 1 - anak kecil  cowok 9-11 Th look oriental  (klw kepilih siap di botak in ) fee  4.000.000 - featured  cowok 23-30th look oriental fee 1.500.000 - cewek cantik 22-27 look oriental fee 4.000.000 Versi koboi - talent cowok 25-33th keren indo / look mexiko bwt jadi koboy fee.  Rp. 7.500.000 (bju koboy klw ada ) - talent penjahat cowok 35-40th muka serem klw bsa berkumis jangan yg yg pernah iklan  fee 4.000.000 ( baju koboy klw ada ) - cewe 21-28th cantik sexy fee  4.000.000 - anak cowo kampung 7-10th  4.000.000( jgn yg pernah iklan  bju nya hrs bju yg sudah lusuh kaos dan seragam SD yang sudah lusuh ) - sporting 4 cowo 4cewe keren dan  karakter serem 25-35th fee @1.500.000.  *** shoot antara tgl 24/25 januari. * fitting workshop 16/18 januari. *Terimakasih dari FCM agency*
‬: Job teh kemasan botol..

Ini talentnya kelas B aja ya..
Tlg kirim talent:

- CEWEK. 18-27YO. Cakep msh enak diliat. Baju casual. NAEK BEMO. bawa teh ichitan rasa LEMON. Berani di sling.

- COWOK ABG 18-22YO. CAKEP. baju casual aja. Pake sepatu. Bawa teh ichitan rasa lychee.

- BAPAK 30-35yo. Cakep komedikal. Artinya muka lucu tp msh enak diliat. Nanti pas casting akan dibuatin bibir dower pake lipstik. Baju casual lg makan d warteg. Bawa teh ichitan YENYEN

Notes:
- @ fee nya Rp 5jt untuk media tvc, digital elektronik dan all media sosial (internet)
- jika ada media printad pos billboard maka tambah 5jt.
- jika ada media cinema tambah 3jt.
- nominasi talent hrs dtg workshop fitting pd tgl 16 dan 18 jan.
- shooting 19 januari'17.
- jangan krm talent yg pernah iklan teh pd 3 tahun terakhir.
Tolong kejujurannya.

Casting 7,8,9 januari jam 12-18 di studio nefosindo yg baru, jl. Barito II no. 15b, kramat pela. Sebelah journey cafe dan sebelum cheese cake factory.

Insha Allah jobnya berkah. Amiin.
Makasih. Pipit

Bilang dari kendra kibo
Wa ‬: Job teh kemasan botol..

Ini talentnya kelas B aja ya..
Tlg kirim talent:

- CEWEK. 18-27YO. Cakep msh enak diliat. Baju casual. NAEK BEMO. bawa teh ichitan rasa LEMON. Berani di sling.

- COWOK ABG 18-22YO. CAKEP. baju casual aja. Pake sepatu. Bawa teh ichitan rasa lychee.

- BAPAK 30-35yo. Cakep komedikal. Artinya muka lucu tp msh enak diliat. Nanti pas casting akan dibuatin bibir dower pake lipstik. Baju casual lg makan d warteg. Bawa teh ichitan YENYEN

Notes:
- @ fee nya Rp 5jt untuk media tvc, digital elektronik dan all media sosial (internet)
- jika ada media printad pos billboard maka tambah 5jt.
- jika ada media cinema tambah 3jt.
- nominasi talent hrs dtg workshop fitting pd tgl 16 dan 18 jan.
- shooting 19 januari'17.
- jangan krm talent yg pernah iklan teh pd 3 tahun terakhir.
Tolong kejujurannya.

Casting 7,8,9 januari jam 12-18 di studio nefosindo yg baru, jl. Barito II no. 15b, kramat pela. Sebelah journey cafe dan sebelum cheese cake factory.

Thanks Mimi agency

Related

info casting terbaru 6937161050795569946

Post a Comment

hubungi nomor tertera di wahtsap

emo-but-icon

Translate

CASTING INDONESIA

UPDATE CASTING IKLAN,SINETRON,FTV,LAYAR LEBAR,WEBSERIES

POST POPULER

item