Casting Federal Oil dan Iklan Rokok April-Mei 2017

Casting Federal Oil
1cew ibu muda 23-27 th 1 cow bpk muda 23-30th.fee 4jt Tvc,youtube. Senin-Selasa., jam 12-5 sore.Warna. Jl.Lebak bulus 3 No.10. Patokan dari Rumah Sakit Fatmawati ke arah Cinere ketemu Giant.disebelah kanan ada jl. Lebak Bulus 3.dpn bakso bakso rawit atau pegadaian.Shoot tgl 27 april 17.

Open Casting Rokok:

Main talent:
COWOK: Usia minimal 26yo-30 yo. Bule rambut gelap. PANANSIA, MIX, BRAZILIANS. CAKEP UDH PASTI. COOL. KEREN. Pake kemeja dan celana jeans. Sepatu boots atau yg keliatan laki. Ga mau yg sangat pose banget. Krn maunya laki.

CEWEK: minimal 26yo sampe 29yo. CANTIK UDH PASTI. PANASIA, BULE RAMBUT GELAP, MIX, BRAZILIANS. Pake baju urban. Kemeja longgar ok, jeans robek2 ok, tp ga hrs gitu juga. pokonya orban look.

CEWEK DAN COWOK PECINTA MUSIK: usia min.26 sampe 30yo. CAKEP UDH PASTI. KARAKTER FREESTYLE DAN URBAN. Harus keliatan anak musik bgt. Musiknya EDM. baju sesuai karakter. Bawa headphone masing2. Kalo bs bawa alat buat ngedj. Tp yg ini selain dj boleh. Musisi. Selama dia bs maenin alat musik. tp tetep KECEEEE ABIISSS.

Kondisi:
  • tidak boleh pernah iklan rokok di seluruh dunia dlm tahun kapanpun.
  • tidak boleh pernah iklan susu, medicine, healthy drink and healthy product, vitamin, dan baby product, di Indonesia, dlm jangak waktu 3 tahun terakhir. Jd kalo iklan tsb thn 2014 msh gpp. Asal jgn 2015-2017.
  •  budget Rp 50jt potong pajak.
  • media TVC, all media digital, internrt, cinema. Tanpa billboard dan print.
  • kontrak 2 tahun.
  • untuk TVC hanya tayang d Indonesia tp tidak terbatas pada internet dan digital elektronik untuk world wide 
Pada saat casting harus  :
- bawa Passport dan kitas atau KTP. INI HARUS.
- isi casting statement dan casting form.

Masing2 talent shooting 1 hari d antara tgl 19,20,22,23,25,26 Mei 2017.
Fitting dan workshop tgl 16-18 Mei 2017.

Casting:
- 26-27 april jam 12-19
Di C2 jalan kemang selatan I no. 10C. Belakang Papilon. Masuknya dari jalan samping Emax.

*Dari FCM agency*

Related

Info Casting April 940758465291375416

Post a comment

hubungi nomor tertera di wahtsap

emo-but-icon

CASTING INDONESIA

UPDATE CASTING IKLAN,SINETRON,FTV,LAYAR LEBAR,WEBSERIES

POST POPULER

item