*Bismillah Open casting susu orang tua*

Selamat siang dan soree teman teman di manapun anda berada,,sebuah PH, ternama mengadakan open casting yaitu brand terkenal di indonesia,,,open casting susu orang tua.. pengunjung info casting yang selalu setia kami terus mengupdate info casting yang selalu aktual,,,  bagi yang masuk karakter silahkan di simak baik baik dan sebelum casting jangan lupa kirim poto dulu di Contac Us pada Menu di atas...Sertakan nama dan usia,tinggi,berat badan,,  silahkan di simak teman teman :     *Bismillah Open casting susu orang tua*  hari sabtu dan minggu tgl 13 dan 14 mei 2017. open casting di:  ZIKABENTO Jl bangka raya no.33 lt 3, satu gedung dengan CFC bangka, sebrang sevel (room 5). Open casting jam 12 siang - 5 sore.     Dicari talent 7 keluarga (yang casting wajib dtng bersama anak nya, yang datang sendiri tidak di casting) di cari muka-muka baru yang ga pernah di tv.     - ibu tua umur 50-60th, good looking, putih bersih (jadi ini talent utama nya) dan ibu tua harus bawa anak nya minimal usia anak nya 21th, wajib anak kandung nya sendiri. (Acting nya cuma di wawancara aja tentang kegiatan anak dan ibu nya) anak nya boleh cowok atau cewek. (Kalo punya 2 anak boleh bawa dua2nya). Jadi 1 keluarga ibu tua sama anak nya boleh 1 atau 2, yang ga bawa anak nya ga di casting karna nanti dipilih nya real ibu dan anak nya.  Fee 2 juta/orang nett cash media internet.     Costum:  Rumahan casual warna soft     Shooting tgl 20 mei 2017.  Fitting dan ws tgl 19 mei 2017. *Dari ICJ *
Selamat siang dan soree teman teman di manapun anda berada,,sebuah PH, ternama mengadakan open casting yaitu brand terkenal di indonesia,,,open casting susu orang tua..
pengunjung info casting yang selalu setia kami terus mengupdate info casting yang selalu aktual,,, bagi yang masuk karakter silahkan di simak baik baik dan sebelum casting jangan lupa kirim poto dulu di Contac Us pada Menu di atas...Sertakan nama dan usia,tinggi,berat badan,,
silahkan di simak teman teman :


*Bismillah Open casting susu orang tua*
hari sabtu dan minggu tgl 13 dan 14 mei 2017. open casting di:
ZIKABENTO Jl bangka raya no.33 lt 3, satu gedung dengan CFC bangka, sebrang sevel (room 5). Open casting jam 12 siang - 5 sore.

Dicari talent 7 keluarga (yang casting wajib dtng bersama anak nya, yang datang sendiri tidak di casting) di cari muka-muka baru yang ga pernah di tv.

- ibu tua umur 50-60th, good looking, putih bersih (jadi ini talent utama nya) dan ibu tua harus bawa anak nya minimal usia anak nya 21th, wajib anak kandung nya sendiri. (Acting nya cuma di wawancara aja tentang kegiatan anak dan ibu nya) anak nya boleh cowok atau cewek. (Kalo punya 2 anak boleh bawa dua2nya). Jadi 1 keluarga ibu tua sama anak nya boleh 1 atau 2, yang ga bawa anak nya ga di casting karna nanti dipilih nya real ibu dan anak nya.
Fee 2 juta/orang nett cash media internet.

Costum:
Rumahan casual warna soft

Shooting tgl 20 mei 2017.
Fitting dan ws tgl 19 mei 2017. *Dari ICJ *







Related

open casting free 4095361904908007895

Post a Comment

hubungi nomor tertera di wahtsap

emo-but-icon

Translate

CASTING INDONESIA

UPDATE CASTING IKLAN,SINETRON,FTV,LAYAR LEBAR,WEBSERIES

POST POPULER

item