OPEN CASTING VITAMIN TGL 11-12 MEI 2017

OPEN CASTING VITAMIN TGL 11-12 MEI 2017     Selamat pagi teman teman pengunjung info casting yang selalu setia,,dan di manapun anda berada kami terus mengupdate info casting yang selalu aktual,,,baiklah sebuah Ph, ternama mengadakan open casting Vitamin  ya itu salah satunya sudah terkenal di mana mana,,,  bagi yang masuk karakter silahkan di simak baik baik dan sebelum casting jangan lupa kirim poto dulu di Contac Us pada Menu di atas...Sertakan nama dan usia,tinggi,berat badan,,  silahkan di simak teman teman :     Open hari kamis dan jum'at, tgl 11 dan 12 mei 2017. Jam 12siang-7malam.  open casting di: ZIKABENTO Jl bangka raya no.33 lt 3, satu gedung dengan CFC bangka, sebrang sevel (room 5).  Dicari:  Main talent cowok umur 20-25th, ganteng, putih bersih, menarik, pan asia, indo, indonesia look, athletis tpi standar aja bukan yang body builder, terlihat laki-laki sehat.  Costum kantoran rapi pakai dasi.  Fee 10juta cash media tvc internet print ad pos (tayank 3 negara).  Main talent cowok umur 5-7th (bisa main bola ga harus jago) dan cewek umur 8-9th, ganteng dan cantik, putih bersih, menarik, pan asia, indo, indonesia look. Energik, lincah.  Costum casual trendy warna soft.  Fee 8juta cash media tvc internet print ad pos (tayank 3 negara).  Supporting:  3 cowok dan 3 cewek umur 20-25th, cantik dan ganteng, putih bersih, menarik, karakter orang sakit tapi tetap ganteng dan cantik, lemas dan sayu.  Costum baju kantoran tapi bawa shall atau tutup mulut (cerita nya jdi orang yang sakit kurang vit)  6 cowok dan  6 cewek umur 5-9th, cantik dan ganteng, putih bersih, menarik, karakter orang sakit tapi tetap ganteng dan cantik, lemas dan sayu.  Costum casual trendy (cerita nya jdi orang yang sakit kurang vit).  Fee supporting 4 juta/orang nett cash media tvc dan internet (tayank 3 negara). Kalo ada print ad pos tmbh 2 juta.  - Shooting tgl 22 mei 2017.      By. (ICJ)

OPEN CASTING VITAMIN TGL 11-12 MEI 2017
 
Selamat pagi teman teman pengunjung info casting yang selalu setia,,dan di manapun anda berada kami terus mengupdate info casting yang selalu aktual,,,baiklah sebuah Ph, ternama mengadakan open casting Vitamin  ya itu salah satunya sudah terkenal di mana mana,,,
bagi yang masuk karakter silahkan di simak baik baik dan sebelum casting jangan lupa kirim poto dulu di Contac Us pada Menu di atas...Sertakan nama dan usia,tinggi,berat badan,,
silahkan di simak teman teman :
Open hari kamis dan jum'at, tgl 11 dan 12 mei 2017. Jam 12siang-7malam.
open casting di: ZIKABENTO Jl bangka raya no.33 lt 3, satu gedung dengan CFC bangka, sebrang sevel (room 5).
Dicari:
Main talent cowok umur 20-25th, ganteng, putih bersih, menarik, pan asia, indo, indonesia look, athletis tpi standar aja bukan yang body builder, terlihat laki-laki sehat.
Costum kantoran rapi pakai dasi.
Fee 10juta cash media tvc internet print ad pos (tayank 3 negara).
Main talent cowok umur 5-7th (bisa main bola ga harus jago) dan cewek umur 8-9th, ganteng dan cantik, putih bersih, menarik, pan asia, indo, indonesia look. Energik, lincah.
Costum casual trendy warna soft.
Fee 8juta cash media tvc internet print ad pos (tayank 3 negara).
Supporting:
3 cowok dan 3 cewek umur 20-25th, cantik dan ganteng, putih bersih, menarik, karakter orang sakit tapi tetap ganteng dan cantik, lemas dan sayu.
Costum baju kantoran tapi bawa shall atau tutup mulut (cerita nya jdi orang yang sakit kurang vit)
6 cowok dan  6 cewek umur 5-9th, cantik dan ganteng, putih bersih, menarik, karakter orang sakit tapi tetap ganteng dan cantik, lemas dan sayu.
Costum casual trendy (cerita nya jdi orang yang sakit kurang vit).
Fee supporting 4 juta/orang nett cash media tvc dan internet (tayank 3 negara). Kalo ada print ad pos tmbh 2 juta.
- Shooting tgl 22 mei 2017.

By. (ICJ)






Related

open casting free 5533925060958185969

Post a Comment

hubungi nomor tertera di wahtsap

emo-but-icon

Translate

CASTING INDONESIA

UPDATE CASTING IKLAN,SINETRON,FTV,LAYAR LEBAR,WEBSERIES

POST POPULER

item