open casting april 2018 II open minuman fullvita


Selamat sore malam dan pagi teman teman di manapun anda berada,,sebuah PH, ternama mengadakan open casting yaitu brand terkenal di indonesia,,,sudah tidak asing lagi bagi anda *Tvc Minuman Fullvita* ya itu sebuah perusahaan di mana menjangkau seluruh indonesia, baiklah semua rekan rekan selalu setia mengunjungi  forum info casting yang selalu  kami update info casting yang selalu aktual,,, bagi yang masuk karakter silahkan di simak baik baik dan sebelum casting jangan lupa kirim poto dulu di Contac Us pada Menu di atas...Sertakan nama dan usia,tinggi,berat badan,, Hai Guy's! Selamat pagi, siang, petang, malam, di seluruh tanah air dari Sabang sampai Papua. Semoga kalian dalam keadaan happy ya! Tanpa banyak basa-basi kami akan langsung bagikan iformasi terkini seputar informasi Casting di seputaran Jakarta dan sekitarnya. Jangan ragu dan selalu optimis yakit punya semangat yang besar punya keyakinan yang besar jangan kalah sama yang lain teman teman karena rezeki sudah di atur sama Allah. Saya yakin anda bisa meraih mimpi-mimpi anda karena anda adalah memberi semangat pada diri anda silhkan datang dan temui kami di info casting jakarta andalah yang membuat diri anda sukses bukan orang lain orang lain hanyak mengasih informasi casting iklan dan flim sinetron maupun ftv.Berbagai informasi casting akan kami berikan di sini, tentunya gratis, tis, tis, tanpa bayar.Ok. Guy's, jangan ragu-ragu lagi untuk mengaktualisasikan bakatmu ya, keluarkan seluruh kemampuanmu agar mencapai hasil yang maksimal. Ini dia informasi casting terkini, terbaru di tahun 2018 ini. Kunjungan terus blog ini, karena informasi akan selalu di update di sini Selamat berkarya! silahkan di simak teman teman :
                                                         *Tvc Minuman Fullvita*

Shoot : 8 April 2018
Ws Fit : 4 April 2018

Need :

Main Talent :

Cowok Cakep
Usia 15-17th
Costum : Casual Ke Mall
Fee : 5jt
Media : Tvc Print Ad Pos

Cowok ( Pocong Nyentrik ) :

1 Cowok Nyentrik Cakep
Usia 15-17th
Pinter Akting Lucu
Kostum : Bebas
Fee : 5jt
Media : Tvc Print Ad Pos

Note : All Talent Belom Pernah iklan minuman Bubuk atau syrup atau minuman rasa sebelom nya yah....
klo pernah please di note


Open Casting :
27 Maret - 30 Maret
Jam 12-8mlm
di C2 Casting Room
Jl. Kemang Selatan 1 No 10C Kemang Jaksel
*Trims dari ICJ

*Penting!!! 3 product Open casting di studio kasset food street garden*
 jl.taman kemang raya no.30 sebelah beer brother kemang dan seberangnya esmod HANYA rabu 28 maret 2018 dr jam 11.00 s/d jam 19.00, sbb:

I. MINUMAN JELLY dayshoot 2 or 3  april 2018 (sehari aja tp booking tgl tgl itu). semua talent media tvc web digital cinema non kontrak, fee @  6 jt cash cash cash, kriteria sbb:

3 anak cowok abege 16-19th dan 3 anak cewek abege 16-19thr (bisa dance, cantik, cakep,indo, bule, spanyol, jepang, oriental or indonesia yg penting cakeeep dan syantik, good look dan pake bajunya pas casting itu stylisshhhh banget alias kereeeenn banget)

Jangan lupa ada adegan minum bawa jelly shake sendiri ya buat adegan minum

II. PERKEDEL dayshoot 2 or 3 april 2018 (salah satu hari booking tgl tgl itu) semua talent medianya tvc web digital non kontrak, fee @ 5jt cash cash cash, kriteria sbb:
10 orang ibu muda 24-27th (cantik,cakep, berkarakter dr berbagai suku spt padang, jawa barat, jawab tengah, madura dll. tp tdk ada dari indonesia timur ya, casual rumahan)

1 cowok 22-26th (look padang dan bhs padang, cakep tetep)

III. WAHANA PERMAINAN brand terkenal, dayshoot 3 april 2018, semua talent tvc web digital cinema fee  @2 jt cash, semua hrs berani di air dan bs berenang,  kriteria sbb:

1 anak kecil cow/cew 6-7
1 bpk muda 27th
1 ibu muda 25th
1 cowok 19-22th
3 cewek 19-22th
*Makasih dari by.ICJ
Open casting motor HV

Main talent:

- COWOK. Harus bisa mengendarai motor.
25-28yo. CAKEP, Indo OK, Panasia OK, BULE rambut gelap OK. COOL. LOKAL NGAK PAPA ASAL CAKEP
TINGGI 178cm. Ga mau yg 180cm.
Kostum: kaos polos atau kemeja polos, jacket kulit, celana jeans, sepatu.
Rambut lurus rapi.

** Budget Talent :
 @ Rp. 10 juta / talent dengan kondisi :
a) TVC & Digital elektronik, internet, cinema
b) Shooting 2 hari
c) Kalau nambah Print-Ad & POS dan Foto = @ Rp. 3 juta / talent
d) Kalau nambah Billboard = @Rp. 5 juta / talent

Casting tgl 28 maret jam 12-17.
di studio C2 jalan kemang selatan I no. 10C.

Jgn lebih dr jam 17 krn sdh gelap. Kan aktingnya naek motor.

Shooting 2 day antara 31 maret, 01 dan 02 april 2018
Event : 16 april18
Pemotretan tbc ya.

*Makasih dari icj
                               
 NB: jika kalian ingin serius mengikuti casting silhkan hubungi kami lebih lanjut dan nanti sebelum mengikuti casting akan ada pengambilan video profil dan poto komposit buat di ajuin ke pihak casting, oke di tunggu apa lagi jangan lewat kan kesempatan emas ini kirim poto segera jangan lupa sertakan nama,usia,tinggi,berat badan terim a kasih ICJ salam sukses.


Related

open casting hari ini 8739621075171009778

Post a Comment

hubungi nomor tertera di wahtsap

emo-but-icon

Translate

CASTING INDONESIA

UPDATE CASTING IKLAN,SINETRON,FTV,LAYAR LEBAR,WEBSERIES

POST POPULER

item