open casting 2018 Open casting MINUMAN BLEND


Selamat sore malam dan pagi teman teman di manapun anda berada,,sebuah PH, ternama mengadakan open casting yaitu brand terkenal di indonesia,,,sudah tidak asing lagi bagi anda   Open casting MINUMAN BLEND ya itu sebuah perusahaan di mana menjangkau seluruh indonesia, baiklah semua rekan rekan selalu setia mengunjungi  forum info casting yang selalu  kami update info casting yang selalu aktual,,, bagi yang masuk karakter silahkan di simak baik baik dan sebelum casting jangan lupa kirim poto dulu di Contac Us pada Menu di atas...Sertakan nama dan usia,tinggi,berat badan,, Hai Guy's! Selamat pagi, siang, petang, malam, di seluruh tanah air dari Sabang sampai Papua. Semoga kalian dalam keadaan happy ya! Tanpa banyak basa-basi kami akan langsung bagikan iformasi terkini seputar informasi Casting di seputaran Jakarta dan sekitarnya. Jangan ragu dan selalu optimis yakit punya semangat yang besar punya keyakinan yang besar jangan kalah sama yang lain teman teman karena rezeki sudah di atur sama Allah. Saya yakin anda bisa meraih mimpi-mimpi anda karena anda adalah memberi semangat pada diri anda silhkan datang dan temui kami di info casting jakarta andalah yang membuat diri anda sukses bukan orang lain orang lain hanyak mengasih informasi casting iklan dan flim sinetron maupun ftv.Berbagai informasi casting akan kami berikan di sini, tentunya gratis, tis, tis, tanpa bayar.Ok. Guy's, jangan ragu-ragu lagi untuk mengaktualisasikan bakatmu ya, keluarkan seluruh kemampuanmu agar mencapai hasil yang maksimal. Ini dia informasi casting terkini, terbaru di tahun 2018 ini. Kunjungan terus blog ini, karena informasi akan selalu di update di sini Selamat berkarya! silahkan di simak teman teman :
                                                 Open casting MINUMAN BLEND
Open di studio kasset food street kemang jl. Taman kemang no.30 masuknya itu dari colony kemang masuk aja cari beer brother kemang atau sebelahnya prank restaurant dr jumat 4 mei 2018 dr jam 11.00 s/d jam 19.00, sbb:

I. MINUMAN BLEND brand terkenal dayshoot 16 mei 2018, semua talent medianya tvc web digital, fee @ 5jt CASH CASH, kriteria sbb:

2 cowok abege dan 15-17th dan 1 cewek 15-17th (good look, cantik, casual, salah satu cowok abege nya kl bisa hrs jago basket dan pake
Baju basket ya, yg lain pake casual stylish aja)

*NB: bawa minuman milk jus blend sendiri plus sedotannya atau kalau tdk ketemu beli minuman slurpy yg spt di sevel dulu itu)

II. Pembersih lantai/closet brand xx terkenal dayshoot di KUALA LUMPUR, sampai di KL 6 mei, shooting 7 mei, kembali 8 mei 2018, talent medianya tvc web digital non kontrak, fee 15 jt ada pajak, kriteria sbb:

Cewek 22-25th (cantik indonesia look, smart look karena akan menjadi presenter kl bisa yg biasa jd presenter dan bs menghafal ya, bajunya casual yg stylish, oia apabila ternyata talent ini terpilih u/ versi malaysia nya akan dapat tambahan fee lagi 15 jt lagi)

III. LOTION BABY and SHAMPO BABY brand xx terkenal dayshoot 8, 9, 10 mei lanjut 12 13 14 mei 2018 booking diantara tanggal tersebut, tiap talent maksimal 2 hari shooting diantara tanggal tersebut, yang kurang kriteria sbb:

ibu muda 25-27th (cantik, good look, casual rumahan, tvc print pos web digital, non billboard dan non cinema, fee 8jt/ day, 12 jt / 2 day, 15jt / 3 day)

Bapak muda 27-30th (semuanya sama dengan ibu diatas)

*Anak cowok-cewek 9 bulan - 2 th (yang sdh bisa jalan merangkak bayinya, cute,good akting,media dan fee sama dengan diatas)*

1 bayi cowok-cewek (bayi baru lahir or new born kita samperin aja nanti ketika mendekati hari shooting dia berusia 30 hari, fee dan media sama dengan diatas)

Anak kecil dan bayi pasti akan ada back up ya

*Notes: semua talent kriterianya good looking, kalau ada yg bagus nego dikit ya masih bisa, apabila medianya ternyata cuma DIGITAL yg akan dipakai fee nya 4jt / day apabila 2 hari menjadi 8jt, 3 hari menjadi 10jt*
*Makasih dari  lotim zain
                                      
 NB: jika kalian ingin serius mengikuti casting silhkan hubungi kami lebih lanjut dan nanti sebelum mengikuti casting akan ada pengambilan video profil dan poto komposit buat di ajuin ke pihak casting, oke di tunggu apa lagi jangan lewat kan kesempatan emas ini kirim poto segera jangan lupa sertakan nama,usia,tinggi,berat badan terim a kasih ICJ salam sukses.


Related

open casting hari ini 5517787081320003679

Post a Comment

hubungi nomor tertera di wahtsap

emo-but-icon

Translate

CASTING INDONESIA

UPDATE CASTING IKLAN,SINETRON,FTV,LAYAR LEBAR,WEBSERIES

POST POPULER

item