Cast Susu kental manis Cap "E"


Selamat sore malam dan pagi teman teman di manapun anda berada,,sebuah PH, ternama mengadakan open casting yaitu brand terkenal di indonesia,,,sudah tidak asing lagi bagi anda open casting, audisi,program tv,mencari bakat acting ya itu sebuah perusahaan di mana menjangkau seluruh indonesia, baiklah semua rekan rekan selalu setia mengunjungi  forum info casting yang selalu  kami update info casting yang selalu aktual,,, bagi yang masuk karakter silahkan di simak baik baik dan sebelum casting jangan lupa kirim poto dulu di Contac Us pada Menu di atas...Sertakan nama dan usia,tinggi,berat badan,, Hai Guy's! Selamat pagi, siang, petang, malam, di seluruh tanah air dari Sabang sampai Papua. Semoga kalian dalam keadaan happy ya! Tanpa banyak basa-basi kami akan langsung bagikan iformasi terkini seputar informasi Casting di seputaran Jakarta dan sekitarnya. Jangan ragu dan selalu optimis yakit punya semangat yang besar punya keyakinan yang besar jangan kalah sama yang lain teman teman karena rezeki sudah di atur sama Allah. Saya yakin anda bisa meraih mimpi-mimpi anda karena anda adalah memberi semangat pada diri anda silhkan datang dan temui kami di info casting jakarta andalah yang membuat diri anda sukses bukan orang lain orang lain hanyak mengasih informasi casting iklan dan flim sinetron maupun ftv.Berbagai informasi casting akan kami berikan di sini, tentunya gratis, tis, tis, tanpa bayar.Ok. Guy's, jangan ragu-ragu lagi untuk mengaktualisasikan bakatmu ya, keluarkan seluruh kemampuanmu agar mencapai hasil yang maksimal. Ini dia informasi casting terkini, terbaru di tahun 2018 ini. Kunjungan terus blog ini, karena informasi akan selalu di update di sini Selamat berkarya! silahkan di simak teman teman :

Cast Susu kental manis  Cap "E"
di Zikabento Gd. CFC lantai 3 room 5 jam 1-4 sore Hari ini 4 agst - 9 agst

harap sabar menunggu ya..

*note : belum pernah iklan susu*

Main Talent :
1. Ibu:  25 -30 th kls A-B bisa nyanyi dan dance, gak takut jelek dan malu, cuek, pinter akting, indonesian looks
kostum : Casual pergi Piknik , Make up Natural, No softlense, No kutex

2. Bapak : 25 - 30 th lebih ke 28an karakter, cuek, gak takut jelek, pinter akting bisa nyanyi atau seneng nyanyi dan dance indonesian Looks
kostum : casual Casual pergi Piknik

3. Anak : 8-9 th Cowok atau Cewek seneng nyanyi dan dance , pinter, gigi bagus, pinter akting
kostum : Casual pergi Piknik

*supporting*
1. Anak kuliahan umur 17-19 th cewe dan cowo, gak malu, bisa atau seneng nyanyi dan dancing,
kostum : Casual pergi Piknik

2. Anak SMA cowok dan cewek umur 14-16th indonesian looks, gak malu, pinter akting, bisa atau seneng nyanyi n dancing
kostum : Casual pergi Piknik

3. Kakek dan Nenek 50 - 60 th , indonesian looks, cakep, bisa atau seneng nyanyi dan dancing
kostum : Casual pergi Piknik

*Konsep musikal*

Media :
All media (TVC, Digital, Print, OOH, POS, Instore, onground) non billboard non kontrak masa airing 2th

Budget main : 10 juta 1 hari jika 2 hari 12 juta ( pjk 2,5%)
Supporting : 5 jt 1 hari jika 2 hari 7,5 juta ( pjk 2,5%)

ada latihan koreography kemungkinan 2 kali pas workshop dan final fitting

*schedule*
10 agst : 1st meeting
14/15 agst : workshop fitting nominasi
16 agst : Final meeting
17 agst : Final workshop fitting
*Shoot : 20-21 agst*
*Dari LOTIM Production*

Open 3 casting
di sama production di Jl.Jeruk Purut Buntu No.67 O,  RT 6/RW 3 Kel.Cilandak Timur, Kecamatan .Ps.Minggu, Jak sel deket kopi gordiq masuknya itu dr jalan benda atas pemakaman jeruk purut atau  dr jalan sebelahnya rumah makan padang pagi sore pemakaman jeruk purut HANYA minggu 5 agustus 2018 dr jam 11.00 s/d jam 19.00, sbb:

I. ONLINE SHOP brand xx terkenal dayshoot 11 agustus 2018, talent media digital+web+youtube non kontrak, kriteria sbb:

1 cewek 22-27th jd sekretaris (cantik,seksi,good looking,baju kantoran dan heels ya, fee 5jt cash, dan bisa dance walau tdk jago minimal tdk kaku kaku amat alias bisa geraklah)

1 cowok 40-50th jd boss (berwibawa, agak galak looknya, good look, good acting, baju kantoran plus jas nya ya, fee 3jt cash, dan bisa dance walau tdk jago minimal tdk kaku kaku amat alias bisa geraklah)

II. ROKOK brand xx terkenal, dayshoot 16 agustus 2018 (semua talent medianya all media electronic tvc ya spt tvc on air, tvc off air, digital, youtube, sosmed dll serta cinema non kontrak tayang 1 tahun tayang di indonesia, fee @ 15 jt cash), kriteria sbb:

1). 2 cowok 25-30th.                       

2). Indonesia look yg super super ganteng, mix juga boleh, BULE boleh tp jangan blonde or bule banget, NO ORIENTAL dan NO ARABIC.                                        

3). hrs umuran 25 keatas ya, umur kurang dr 25th walaupun 1 hari juga nggak boleh ketika casting bawa ktp nya ya.

4). Looknya ganteng,handsome,good look, badannya bagus, bukan cowok metroseksual ya alias maaf jgn ngondek atau lebay or gay gitu ya boooo

5). bisa naik sepeda dan sepeda fixie juga ya.

6). ketika casting wajib pake jeans, kemeja dan jaket ya, boleh jaket jeans kulit ya jgn sampe salah kostum.

7). belum pernah iklan rokok sama sekali dr tahun 2015, 2016, 2017 dan 2018) apabila berbohong ada pinalti biaya produksi

*NOTES: u/ fee apabila ada model bagussssssss banget dan dgn kriteria spt diatas dan ada note fee kasih tau ya bisa nego kok tp yg masuk akal ya guys dan kalau ada model  yg dr luar negara indonesia alias model impor dengan kriteria tsb diatas kasih tau ya*

2 cowok 25-30th yg jago banget naik sepeda apalagi naik fixie, buat jd stand in ya, fee @ 3jt cash

III. SUSU brand xx terkenal dayshoot 11 agustus 2018, semua talent medianya tvc+web+digital non kontrak, Kriteria sbb:

Main talent anak kecil cowok 4th (indo look or indonesia ganteng, cute,good look and good acting,casual, bawa susu putih cair sendiri buat adegan minum dan gelas kaca kecil ya, bawa mainannya sendiri buat main main, fee 8jt cash)

Sup.Mom 22-27th (cantik,goodlook, premium look,casual rumahan, fee 6jt cash)

Sup.Anak kecil cowok dan cewek 4th buat jd teman teman (cute,good acting,casual,fee @4jt cash)
*Makasih dari LOTIM Production*




NB: jika kalian ingin serius mengikuti casting silhkan hubungi kami lebih lanjut dan nanti sebelum mengikuti casting akan ada pengambilan video profil dan poto komposit buat di ajuin ke pihak casting, oke di tunggu apa lagi jangan lewat kan kesempatan emas ini kirim poto segera jangan lupa sertakan nama,usia,tinggi,berat badan terima kasih ICJ salam sukses.

Related

pendaftar jadi model 2018 3432019785549180056

Post a Comment

hubungi nomor tertera di wahtsap

emo-but-icon

Translate

CASTING INDONESIA

UPDATE CASTING IKLAN,SINETRON,FTV,LAYAR LEBAR,WEBSERIES

POST POPULER

item