Casting iklan minuman coco


Hai Guy's! Selamat pagi, siang, petang, malam, di seluruh tanah air dari Sabang sampai Papua. Semoga kalian dalam keadaan happy ya! Tanpa banyak basa-basi kami akan langsung bagikan iformasi terkini seputar informasi Casting di seputaran Jakarta dan sekitarnya. Jangan ragu dan selalu optimis yakin punya semangat yang besar punya keyakinan yang besar jangan kalah sama yang lain teman teman karena rezeki sudah di atur sama Allah. Saya yakin anda bisa meraih mimpi-mimpi anda karena anda adalah memberi semangat pada diri anda silahkan datang dan temui kami di info casting jakarta andalah yang membuat diri anda sukses bukan orang lain orang lain hanyak mengasih informasi casting iklan dan flim sinetron maupun ftv.Berbagai informasi casting akan kami berikan di sini, Guy's, jangan ragu-ragu lagi untuk mengaktualisasikan bakatmu ya, keluarkan seluruh kemampuanmu agar mencapai hasil yang maksimal. Ini dia informasi casting terkini, terbaru di tahun 2019 ini. Kunjungan terus blog ini, karena informasi akan selalu di update di sini Selamat berkarya! silahkan di simak teman teman :
 Casting  iklan minuman coco

*Bismillah cast iklan minuman coco*** 27-29 maret 2019 pukul 11-5 sore distudio zikabento jl bangka raya no.33a gedung cfc lantai 3 room 2. karakter : -dicari banyak -cowok smp 13-15th costum seragam smp dan casual.fee 5jt media tvc,digital,cinema non kontrak. -cewek smp 13-15th costum seragam smp dan casual.fee 5jt media tvc,digital,cinema non kontrak.  noted : -bawa minuman sendiri buat akting. -belum pernah iklan kompetitor (kalo sudah min 2th exp). -fitting workshop 30/31 maret -day shooting 7 april 2019  by lotim managemnt

 open casting susu SGM
Bismillah diperpanjang open casting susu SGM di studio C2 jalan kemang selatan no.10C.

Open : 27-29 maret 2019
Jam : 1 - 5 sore
Shooting : 4,5,6,7 april 2019. (Harus aman tgl segitu semua’a karena shooting 4 hari ini untuk anak dan ibu hanya 2hari )
Media : tvc, digital sosmed

Main talent :
Ibu usia 24-28thn. Indonesia look. Pakaian rumahan yg warna soft. Good looking. Budget 10jt (2 hari shooting)

2 ibu guru 24-30thn. Good looking. Indonesia look. Pakaian seperti kaya mau ngajar atau pakain guru2. Make up natural. Budget 10jt (2 hari shooting)

Anak cewek dan cowok usia 4-4.5th. Indonesia look. Gigi bagus. Kulit jgn gelap. Pinter acting dan smart, active dan suka main bola. Dan gak mau gemuk. Pakaian rumahan. Budget 7jt(2 hari shooting buat tvc, digital dan sosmed) + 5jt (2 hari shooting buat PSA media’a digital dan sosmed)

Supporting talent :
2 ibu usia 24-28thn. boleh yg hijab sma gk Indonesia look. Good looking. Smart. Pakaian rumahan yg soft. Budget 5jt (2 hari shooting)

8 suppporting anak cewek dan cowok usia 3,5-4,5thn. Good looking. Gigi bagus. Smart, pinter acting, active dan suka main bola. Kulit jgn gelap. Pakaian casual rumahan. Budget 7jt (4 hari shooting)

3 beck up talent anak cowok dan cewek usia 3,5-4,5thn. Good looking. Gigi bagus. Pinter acting. Budget 2jt(2 day shooting)

Note : pada saat casting bawa minuman susu putih masing2 ya.

Note : jgn pernah iklan susu sama sekali, kecuali SGM gk apa2. (Dancow, nutrilon, bebelac) tolong kirim yg baru2 kriteria talent indonesia look jgn indo ya.

*Tq  lotim managent




 NB: jika kalian ingin serius mengikuti casting silhkan hubungi kami lebih lanjut dan nanti sebelum mengikuti casting akan ada pengambilan video profil dan poto komposit buat di ajuin ke pihak casting, oke di tunggu apa lagi jangan lewat kan kesempatan emas ini kirim poto segera jangan lupa sertakan nama,usia,tinggi,berat badan terim a kasih ICJ dan lotim managemen salam sukses.

Related

pendaftar jadi model 2019 4590165819214657482

Post a Comment

hubungi nomor tertera di wahtsap

emo-but-icon

Translate

CASTING INDONESIA

UPDATE CASTING IKLAN,SINETRON,FTV,LAYAR LEBAR,WEBSERIES

POST POPULER

item