open casting bubur promina

2 OPEN CASTING BUBUR PROMINA ANAK
Hai Guy's!
Tanpa banyak basa-basi kami akan langsung bagikan informasi terkini Casting di seputaran Jakarta dan sekitarnya.
So, jangan ragu-ragu lagi untuk mengaktualisasikan bakatmu ya, keluarkan seluruh kemampuanmu agar mencapai hasil yang maksimal. Ini dia informasi casting terkini, terbaru di tahun 2019 ini. Kunjungan terus blog ini, karena informasi akan selalu di update di sini Selamat berkarya teman-teman!

 Assalamualaykum

Warahmatullahi
Wabarahkatu

 open casting bubur promina

Open : 27 - 30 juni 2019
Jam : 1 - sampai selesai
Workshop dan fitting : 2 juli 2019
1ppm :  juni 2019
Final ppm : 3 juli 2019
Shooting : 8 & 9 juli 2019. (2hari shooting dan contigency 1hari)

- *Budget : ibu 12jt, anak bayi 8jt,beck up 3jt*-

- *Media : TVC ALL DIGITAL  NON PRINT AD NON BILLBOARD *

* - Kriteria talent - *
- 5 ibu usia 25-28thn. Good looking, premium look, indonesia/indo/pan asia. Gigi bagus dan boleh rambut pendek, panjang juga boleh. Pakaia rumahan yg soft dan make up natural look.

- 2 anak bayi usia 6 bulan. Cowok/cewek Kulit bagus, bersih. Indo/pan asia/indonesia, premium look. Gk mau gemuk. Chubby boleh. Bawa tempat makan bubur dan sendok’a sma bubur promina marry’a.

-2 anak bayi usia 8 bulan. Cowok/cewek Kulit bagus, bersih. Indo/pan asia/indonesia, premium look. Gk mau gemuk. Chubby boleh. Bawa tempat makan bubur dan sendok’a sma bubur promina tim’a dan puf.

-2 anak bayi usia 12 bulan. Cowok/cewek Kulit bagus, bersih. Indo/pan asia/indonesia, premium look. Gk mau gemuk. Chubby boleh. Bawa tempat makan bubur dan sendok’a sma promina sup mie dan puding. Terus pastikan dia suka puding dan sup mie. Dan klo bisa yg sudah mulai mau berjalan anak2’a. Merangkak juga boleh.

* Note peralatan kusus makan bayi’a seperti mangkok dan sendok. Sma bawa produk bubur promina’a sesuai usia’a dan karakter’a jgn salah ya *

Mohon dibaca detail’a baik2. Blum pernah competitor ya. Terkecuali sudah 2tahun. Dan pada saat casting harap jujur dan kasih tahu pada saat profile.

*Thanks dari lotim management



NB: Jika kalian ingin serius mengikuti casting silahkan hubungi kami lebih lanjut dan nanti sebelum mengikuti casting akan ada pengambilan video profil dan poto komposit buat di ajuin ke pihak PRODUCTION HOUSE
Tunggu apa lagi jangan lewat kan kesempatan emas ini kirim foto segera jangan lupa sertakan nama, usia, tinggi, berat badan terima kasih
ICJ dan Lotim Managemen
Salam sukses CHAT FIA 087888743682


Related

pendaftar jadi artis 2019 7850943162113718273

Post a Comment

hubungi nomor tertera di wahtsap

emo-but-icon

Translate

CASTING INDONESIA

UPDATE CASTING IKLAN,SINETRON,FTV,LAYAR LEBAR,WEBSERIES

POST POPULER

item