open casting hari ini II Film layar lebar

Open Casting 2017 Terbaru   Hai Guy's! Selamat pagi, siang, petang, malam, di seluruh tanah air dari Sabang sampai Papua. Semoga kalian dalam keadaan happy ya! Tanpa banyak basa-basi kami akan langsung bagikan iformasi terkini seputar informasi Casting di seputaran Jakarta dan sekitarnya. Berbagai informasi casting akan kami berikan di sini, tentunya gratis, tis, tis, tanpa bayar.     Ok. Guy's, jangan ragu-ragu lagi untuk mengaktualisasikan bakatmu ya, keluarkan seluruh kemampuanmu agar mencapai hasil yang maksimal. Ini dia informasi casting terkini, terbaru di tahun 2017 ini. Kunjungan terus blog ini, karena informasi akan selalu di update di sini.   Selamat berkarya!        Film layar lebar     di butuhkan​ utk sebuah Film layar lebar kolosal berjudul " S ".  Shooting habis lebaran.     Untuk screentest .  - Di cari Cowok & Cewek usia 20 - 30th.  - Good Looking.  - Good acting.  - Kalau bisa yg punya basic beladiri, bagi yang blm ada tidak masalah.     Kirimkan foto Composite/Grid beserta biodata di foto nya, jangan di pisah. Dan harap yang ingin mengikuti ini mampu mengatur schedule, karena sebelum shooting akan ada pengarahan dan pembuatan koreo utk latihan fighting nya.     Yang di acc akan di undang datang bsk langsung di temui ke pihak Dept Talent nya. Dan bisa langsung mengikuti pelatihan nya.     Nb : jangan lupa kirim poto terlebih dahulu sebelum mengikuti jadwal casting ke contac us di menu atas..selamat mencoba


Open Casting 2017 Terbaru

Hai Guy's! Selamat pagi, siang, petang, malam, di seluruh tanah air dari Sabang sampai Papua. Semoga kalian dalam keadaan happy ya! Tanpa banyak basa-basi kami akan langsung bagikan iformasi terkini seputar informasi Casting di seputaran Jakarta dan sekitarnya. Berbagai informasi casting akan kami berikan di sini, tentunya gratis, tis, tis, tanpa bayar.

Ok. Guy's, jangan ragu-ragu lagi untuk mengaktualisasikan bakatmu ya, keluarkan seluruh kemampuanmu agar mencapai hasil yang maksimal. Ini dia informasi casting terkini, terbaru di tahun 2017 ini. Kunjungan terus blog ini, karena informasi akan selalu di update di sini.

Selamat berkarya!




Film layar lebar

di butuhkan​ utk sebuah Film layar lebar kolosal berjudul " S ".
Shooting habis lebaran.

Untuk screentest .
- Di cari Cowok & Cewek usia 20 - 30th.
- Good Looking.
- Good acting.
- Kalau bisa yg punya basic beladiri, bagi yang blm ada tidak masalah.

Kirimkan foto Composite/Grid beserta biodata di foto nya, jangan di pisah. Dan harap yang ingin mengikuti ini mampu mengatur schedule, karena sebelum shooting akan ada pengarahan dan pembuatan koreo utk latihan fighting nya.

Yang di acc akan di undang datang bsk langsung di temui ke pihak Dept Talent nya. Dan bisa langsung mengikuti pelatihan nya.

Nb : jangan lupa kirim poto terlebih dahulu sebelum mengikuti jadwal casting ke contac us di menu atas..selamat mencoba



Related

update info casting 2265243029130925891

Post a Comment

hubungi nomor tertera di wahtsap

emo-but-icon

Translate

CASTING INDONESIA

UPDATE CASTING IKLAN,SINETRON,FTV,LAYAR LEBAR,WEBSERIES

POST POPULER

item