lowongan jadi artis II open casting BANK pemerintah brand xx terkenal



Open Casting Juni 2017 Terbaru

Hai Guy's! Selamat pagi, siang, petang, malam, di seluruh tanah air dari Sabang sampai Papua. Semoga kalian dalam keadaan happy ya! Tanpa banyak basa-basi kami akan langsung bagikan iformasi terkini seputar informasi Casting di seputaran Jakarta dan sekitarnya. Berbagai informasi casting akan kami berikan di sini, tentunya gratis, tis, tis, tanpa bayar.

Ok. Guy's, jangan ragu-ragu lagi untuk mengaktualisasikan bakatmu ya, keluarkan seluruh kemampuanmu agar mencapai hasil yang maksimal. Ini dia informasi casting terkini, terbaru di tahun 2017 ini. Kunjungan terus blog ini, karena informasi akan selalu di update di sini.
cek di bawah ini All info Casting,,,,




BANK pemerintah brand xx terkenal
: Perpanjang!! Open casting di studio zikabento jl.bangka raya gedung CFC lantai 3 HANYA rabu 31 mei 2017 dr jam 11.00 sampai jam 18.00, sbb:

BANK pemerintah brand xx terkenal dayshoot 12 juni 2017. semua talent medianya FiRAL+digital+YouTube+website non kontrak dan NON TVC bukan TVC, fee @ 3jt tapi apabila jadi TVC feenya @ 4,5jt alias tambah 1,5jt, sbb:

2 cowok 25-30th dan 2 cewek 25-27th (bisa ngedance or nari, ctk,ckp,ganteng,handsome,casual, ceweknya khan dua orang nanti salah satu dipakein jilbab ya atau kalau ada cewek yg bisa dance  Pake jilbab asli lebih bagus) 


Selamat berkarya!
Nb : jangan lupa kirim poto terlebih dahulu sebelum mengikuti jadwal casting ke contac us di menu atas..selamat mencoba atau koment langsung di bawah ini,,,gys,,

            

 

Related

update casting bulan juni 2384216231366356295

Post a Comment

hubungi nomor tertera di wahtsap

emo-but-icon

Translate

CASTING INDONESIA

UPDATE CASTING IKLAN,SINETRON,FTV,LAYAR LEBAR,WEBSERIES

POST POPULER

item