Open casting 2 product brand terkenal & Open Casting pembersih wajah dan kulit

Selamat malam dan pagi teman teman di manapun anda berada,,sebuah PH, ternama mengadakan open casting yaitu brand terkenal di indonesia,,,sudah tidak asing lagi bagi anda Open casting 2 product brand terkenal & Open Casting pembersih wajah dan kulit ya itu sebuah perusahaan di mana menjangkau seluruh indonesia, baiklah semua rekan rekan selalu setia mengunjungi  forum info casting yang selalu  kami update info casting yang selalu aktual,,, bagi yang masuk karakter silahkan di simak baik baik dan sebelum casting jangan lupa kirim poto dulu di Contac Us pada Menu di atas...Sertakan nama dan usia,tinggi,berat badan,, Hai Guy's! Selamat pagi, siang, petang, malam, di seluruh tanah air dari Sabang sampai Papua. Semoga kalian dalam keadaan happy ya! Tanpa banyak basa-basi kami akan langsung bagikan iformasi terkini seputar informasi Casting di seputaran Jakarta dan sekitarnya. Jangan ragu dan selalu optimis yakit punya semangat yang besar punya keyakinan yang besar jangan kalah sama yang lain teman teman karena rezeki sudah di atur sama Allah. Saya yakin anda bisa meraih mimpi-mimpi anda karena anda adalah memberi semangat pada diri anda silhkan datang dan temui kami di info casting jakarta andalah yang membuat diri anda sukses bukan orang lain orang lain hanyak mengasih informasi casting iklan dan flim sinetron maupun ftv.Berbagai informasi casting akan kami berikan di sini, tentunya gratis, tis, tis, tanpa bayar.Ok. Guy's, jangan ragu-ragu lagi untuk mengaktualisasikan bakatmu ya, keluarkan seluruh kemampuanmu agar mencapai hasil yang maksimal. Ini dia informasi casting terkini, terbaru di tahun 2017 ini. Kunjungan terus blog ini, karena informasi akan selalu di update di sini Selamat berkarya! silahkan di simak teman teman :

Open casting 2 product brand terkenal
di Kemang street studio /kemang food street jl taman kemang no 30 kemang jaksel belakang hotel grand kemang kemang village or sebelahnya beer brother/Franks or seberang esmod Hanya Kamis 12 okt 2017 Dr jam 11.00 s/d jam 19.00, kriteria sbb: 

I. MOBIL brand xx terkenal shooting 2 hari yaitu tgl 16 dan 17 Okt 2017 (jaga jaga tgl 18 Okt apabila ada hujan dll). 

Main Talent medianya all media plus Billboard dan cinema non kontrak, fee 20 jt untuk 2 hari shooting, krn lokasi di Karawang agak jauh diharapkan nginep ya. kriteria sbb:

1 cowok 27-32th (badan bagus krn bisa sport yg susah spt Martial art, push up dll pasti badannnya bagus kl suka olah raja, ganteng, premium, kelas a, PAN Asia or indonesia boleh asal GANTENG Yah kayak iklan iklan mobil gitu, looknya keras lakikkkk banget, bajunya exmud tp lebih Casual jgn terlalu rapih ya dan baju baju u can See buat jadi adegan olah raga ya atau bawa Baju sport bawa juga. Jd badan hrs bagus ya, bisa bawa mobil Matic dan manual ya, punya kitas atau tdk punya kitas gpp asal dikasih Note aja, kalau ada cowok ganteng or setengah artis alias
Blm ngetop banget asal keren budget nego nego dikit bolehlah asal sesuai kriteria diatas)

2 cewek dan 2 cowok 22-24 th u/ Jd suporting talent (keren, ganteng,cakep,cantik,handsome, Tvc+web+digital+Cinema, non kontrak, fee 5jt perday, apabila 2 hari menjadi 8jt) 

II. AIR MiNERAL brand XX terkenal dayshoot 16 Okt 2017, semua talent Tvc+web+digital non kontrak, on air hanya di FILIPHINA, fee @ 5jt, kriteria sbb:

Yang kurang sbb:
Cewek muda 22-25 buat Jd ibunya raya ya (indo,ctk,ckp,bersih,casual)

Total talent 5 ya buat air mineral

* Bawa gelas bening tanpa gagang sendiri dan air putih ya buat adegan minum Ya jgn terlalu besar 

* kirim talent air mineral Yang putih putih dan bersih bersih ya krn buat di filiphina kayak menjadi menjadi gitu

*peserta casting kalau bisa bawa kertas nama sendiri dan spidol sendiri ya kalau bisa 


Makasih dari ICJ.
Open Casting pembersih wajah dan kulit

media Digital non tvc 
open tgl 12-15 oktober 2017
jam 12-17:00wib 
alamat : 
KASSET STUDIO
Jln taman Kemang raya no 30. Sederetan sama beer brother,pranks/ depan ESMOD Jakarta. Letaknya Di dalam tempat makan/cafetaria "Kemang Food Street"
Kemang Food Street

cari 
* cewe 18-25th 
* cantik/cute/goodlooking
* indonesia,pan asia, indo,oriental
* rambut lurus/kriting/pendek/panjang.
* kulit bersih/putih/coklat/sawo matang.
* costum casual,tangtop,dan pundak terlihat,

shooting 27-28 oktober 
media digital non tvc 

budget cash
- 4juta, jika 2hari menjadi 6juta
- fiting/ worshop tgl 21-22 oktober 
- final fiting 26 oktober.

tq 
team brew cast by zain
[12/10 17.15] Zain: Bismillah open casting PRODUCT OTOMOTIVE hari ini tgl 8 oktober 2017 13 oktober 2017 jam 12 sd 6 sore job otomotiv studio kasset jl tamani kemang KASSET STUDIO
Jln taman Kemang raya no 30. sederetan dengan beer brother,prank. Depannya ESMOD Jakarta.
Di areal depan nya ada tempat makan namanya Kemang Food Street. Lokasi studionya di dlm tempat makan itu

Need main talent cowok ganteng indonesia indo pan asia klas a ya boleh bewok tipis clean yang penting machp keren gt lah lakik bgt
Usia 22 sd 28 tahun 
FEE 15 jt all media include billboard (akan Ada jadwal photoshoot jg) harus bs nyetir matic atau manual yah dinote di casting

Supporting cowok klas a ganteng smart good looking usia 22 sd 28

Supporting cowook klas a berkarakter boleh kribo boleh  gondrong usia 22 sd 28

Supporting cewek beberapa ada yang rambut pendek rambut panjang klas a usia 22 sd 28 tahun

Supporting cewwek berkarakter ttp cantik klas a 22 sd 28 

Fee supporting @5jt all media non billboard yah 

Untuk supporting ga harus bs nyetir

Tgl shooting rencana tgl 27,28,29 oktober 2017... Thanks dari ICJ.



 NB: jika kalian ingin serius mengikuti casting silhkan hubungi kami lebih lanjut dan nanti sebelum mengikuti casting akan ada pengambilan video profil dan poto komposit buat di ajuin ke pihak casting, oke di tunggu apa lagi jangan lewat kan kesempatan emas ini kirim poto segera jangan lupa sertakan nama,usia,tinggi,berat badan terim a kasih ICJ salam sukses.


Related

open casting hari ini 243414903870558738

Post a Comment

hubungi nomor tertera di wahtsap

emo-but-icon

Translate

CASTING INDONESIA

UPDATE CASTING IKLAN,SINETRON,FTV,LAYAR LEBAR,WEBSERIES

POST POPULER

item