Open casting fibercreme&Open casting rokok

Selamat malam dan pagi teman teman di manapun anda berada,,sebuah PH, ternama mengadakan open casting yaitu brand terkenal di indonesia,,,sudah tidak asing lagi bagi anda Open casting fibercreme&Open casting rokok ya itu sebuah perusahaan di mana menjangkau seluruh indonesia, baiklah semua rekan rekan selalu setia mengunjungi  forum info casting yang selalu  kami update info casting yang selalu aktual,,, bagi yang masuk karakter silahkan di simak baik baik dan sebelum casting jangan lupa kirim poto dulu di Contac Us pada Menu di atas...Sertakan nama dan usia,tinggi,berat badan,, Hai Guy's! Selamat pagi, siang, petang, malam, di seluruh tanah air dari Sabang sampai Papua. Semoga kalian dalam keadaan happy ya! Tanpa banyak basa-basi kami akan langsung bagikan iformasi terkini seputar informasi Casting di seputaran Jakarta dan sekitarnya. Jangan ragu dan selalu optimis yakit punya semangat yang besar punya keyakinan yang besar jangan kalah sama yang lain teman teman karena rezeki sudah di atur sama Allah. Saya yakin anda bisa meraih mimpi-mimpi anda karena anda adalah memberi semangat pada diri anda silhkan datang dan temui kami di info casting jakarta andalah yang membuat diri anda sukses bukan orang lain orang lain hanyak mengasih informasi casting iklan dan flim sinetron maupun ftv.Berbagai informasi casting akan kami berikan di sini, tentunya gratis, tis, tis, tanpa bayar.Ok. Guy's, jangan ragu-ragu lagi untuk mengaktualisasikan bakatmu ya, keluarkan seluruh kemampuanmu agar mencapai hasil yang maksimal. Ini dia informasi casting terkini, terbaru di tahun 2017 ini. Kunjungan terus blog ini, karena informasi akan selalu di update di sini Selamat berkarya! silahkan di simak teman teman :


Open casting fibercreme

Open hari sabtu - selasa tgl 18 - 21 nov 2017. open casting di:
PH KOI, jl duren tiga raya No.19d, patokannya ruko2 seberang RS SILOAM ASRI, samping COFFE SMITH. Open casting dari jam 12 siang - selesai.

Dicari talent bule dan pan asia.
Main talent:
- 2 cewek bule umur 38-48th, cantik premium, boleh amerika, eropa, afrika, australi. Haruss real dan wajib bisa bahasa inggris, (karena ada dialog inggris nya panjang).
- 1 cewek bule umur 20-27th, dicari bule cantik premium, boleh amerika, afrika, eropa, australi. Haruss real dan wajib bisa bahasa inggris, (karena ada dialog inggris nya panjang).
Costum casual warna soft.
Fee main talent 10 juta, media digital internet only, non kontrak, wajib punya kitas.

Supporting:
- 2 cowok bule umur 20-28th, dicari bule ganteng, premium, boleh amerika, afrika, eropa, australia. Haruss real dan wajib bisa bahasa inggris, (karena ada dialog inggris nya panjang).
- 1 cowok bule umur 38-40th, dicari bule ganteng, premium, boleh amerika, afrika, eropa, australia. Haruss real dan wajib bisa bahasa inggris, (karena ada dialog inggris nya panjang).
Costum casual warna soft.
Fee supporting 7 juta, media digital internet only, non kontrak, wajib punya kitas.

Note:
- bule cewek cowok nya yang tua masih PR,
- sama bule2 australi masih pr tolong kirim yaa🙏🏻🙏🏻.

Shooting tgl 25 atau 26 november 2017. (Tentativ 1 hari diantara, tapi wajib kosong di 2 hari itu).
 *Dari ICJ.
Berminat Menjadi Aktor dan Aktris?

Materi Pelatihan :
* Pengenalan Acting Di Panggung, Film dan Televisi
* Pengenalan Acting Di Depan Kamera

Materi Tambahan:
* Analisa Naskah
* Pembedahan karakter
* Reading
* Dramatic reading dll

Jadwal Latihan :
* Kelas anak anak (5 s/d 12 tahun) setiap hari Sabtu dan Minggu jam 09.00-11.00 Wib & 13.00-15.00 Wib
* Kelas Remaja dan Dewasa (13 tahun ke atas) setiap Sabtu dan Minggu Jam 15.00- 18.00 Wib

Tempat Latihan:
Dapur Pejaten Jl. Pejaten Raya No.1 Lantai 2 Jatipadang Pasar Minggu Jakarta selatan

Biaya Pelatihan:
* Paket 24 kali pertemuan selama 3 bulan

Jadi tunggu apa lagi daftar diri kamu dari sekarang juga !!!! 

Info Biaya dan Pelatihan :

* Untuk 20 pendaftaran pertama akan mendapet discon
*untuk pengambilan formulir bisa diambil sama fajrin FCM, untuk gelombang pertama ditutup pendaftaran tgl 20-11-2017*

Tidak ada kesuksesan tanpa usaha dan pengorbanan. Tidak ada yang menjamin keberhasilan kamu, kecuali diri kamu sendiri.  #semangat #belajaracting di #FCM 😊
Open casting rokok
TANGGAL  18-19 nov 2017

MASIH OPEN CASTING ROKOK DI JCC RUSUN Tebet blok c No 4&5 di sebelah taman Honda Tebet TOLONG DI KIRIM CEWE COWO INDONESIA ATAU INDO YANG GOOD LOOKING

SHOOTING TGL 26/27 NOV 2017

COWO  PREMIUM LOOK, GOOD LOOKING, 25-30th  KOSTUM PAKE JAS, BUDGET 10-15 jt sehari shooting

CEWE PREMIUM LOOK, ELEGAN,20-27th , PAKE GAUN ATAU KOSTUM MAU KE NIGHT CLUB, MAKE UP NATURAL, BUDGET
10-15 jt sehari shooting
*Trims dar ICJ.


 NB: jika kalian ingin serius mengikuti casting silhkan hubungi kami lebih lanjut dan nanti sebelum mengikuti casting akan ada pengambilan video profil dan poto komposit buat di ajuin ke pihak casting, oke di tunggu apa lagi jangan lewat kan kesempatan emas ini kirim poto segera jangan lupa sertakan nama,usia,tinggi,berat badan terim a kasih ICJ salam sukses.


Related

open casting hari ini 3840798679932564777

Post a Comment

hubungi nomor tertera di wahtsap

emo-but-icon

Translate

CASTING INDONESIA

UPDATE CASTING IKLAN,SINETRON,FTV,LAYAR LEBAR,WEBSERIES

POST POPULER

item