LOWONGAN JADI ARTIS 2018 OPEN CASTING 3 JOB DAN OPEN CATING FAST FOOD

Selamat sore malam dan pagi teman teman di manapun anda berada,,sebuah PH, ternama mengadakan open casting yaitu brand terkenal di indonesia,,,sudah tidak asing lagi bagi anda OPEN CASTING 3 JOB DAN OPEN CATING FAST FOOD ya itu sebuah perusahaan di mana menjangkau seluruh indonesia, baiklah semua rekan rekan selalu setia mengunjungi  forum info casting yang selalu  kami update info casting yang selalu aktual,,, bagi yang masuk karakter silahkan di simak baik baik dan sebelum casting jangan lupa kirim poto dulu di Contac Us pada Menu di atas...Sertakan nama dan usia,tinggi,berat badan,, Hai Guy's! Selamat pagi, siang, petang, malam, di seluruh tanah air dari Sabang sampai Papua. Semoga kalian dalam keadaan happy ya! Tanpa banyak basa-basi kami akan langsung bagikan iformasi terkini seputar informasi Casting di seputaran Jakarta dan sekitarnya. Jangan ragu dan selalu optimis yakit punya semangat yang besar punya keyakinan yang besar jangan kalah sama yang lain teman teman karena rezeki sudah di atur sama Allah. Saya yakin anda bisa meraih mimpi-mimpi anda karena anda adalah memberi semangat pada diri anda silhkan datang dan temui kami di info casting jakarta andalah yang membuat diri anda sukses bukan orang lain orang lain hanyak mengasih informasi casting iklan dan flim sinetron maupun ftv.Berbagai informasi casting akan kami berikan di sini, tentunya gratis, tis, tis, tanpa bayar.Ok. Guy's, jangan ragu-ragu lagi untuk mengaktualisasikan bakatmu ya, keluarkan seluruh kemampuanmu agar mencapai hasil yang maksimal. Ini dia informasi casting terkini, terbaru di tahun 2018 ini. Kunjungan terus blog ini, karena informasi akan selalu di update di sini Selamat berkarya! silahkan di simak teman teman :
                                                            OPEN CATING FAST FOOD
Open cast Fast food 'M' di studio Zikabento Jl. Bangka raya no.33A lantai 3 room 5
besok ( 16jan ) s/d 19 jan )
jam 12-4 sore *( jika absen full bisa lebih cepat ya tutup absennya dan sabar menunggu yaaa )*

*khusus anak anak 7-9 tahun open tgl 18 jan*

*note : talent yang blm pernah iklan fast food diutamakan*

Karakter Maintalent
1. cewek cantik karakter indo, indonesia umur 20-25 tahun, bisa akting
*bawa minuman kesukaan sendiri untuk akting enjoyment*
kostum : casual smart
budget : 15 juta ( pjk 2,5%) 2 hari shoot
media : all media non billboard ( jika ada tambahan billboard di tambah 5 juta )

*Supporting :*
Cowok dan Cewek umur 7 tahun s/d 50 tahun, indo, indonesia, good looking, kurus, gemuk, keriting, rambut panjang, pendek, botak dll ( all karakter tapi tetep good looking ya )
kostum : casual smart
budget : 5 juta ( pjk 2,5%) 2 hari shoot
media : Tvc, all digital saja, jika ada print dan cinema ditambah 5 juta

*Schedule *
19 jan : 1st Meeting
21 jan : workshop n fitting nominasi
23/24 jan : Final meeting
25 jan : final fitting
*27 & 28 jan : Shooting*
*Terimakasih dari ICJ*


OPEN CASTING 3 JOB

: *Kriteria yang kurang kurang!!! Open 3 Job casting di brawijaya 1b no.72 belakang toko kue harvest brawijaya* Jakarta Selatan hanya kamis 18!januari 2018  dr jam 12.00  s/d jam 17.00, kriteria sbb:

I. SHAMPO brand xxx terkenal dayshoot 23 dan 24 januari 2018 (booking 2 hari) main taleny 4 artis terkenal, semua talent medianya tvc+web+digital+ooh+cinema non bilboard, fee @ 2,5jt perday, apabila 2 hari menjadi @5jt cash, kriteria sbb:

1 dancer cowok 22-27th (bisa dance contemporer dia akan berpasangan dance dgn artis cewek terkenal musicnya romantic, utk talent ini fee 4jt cash)

II. MINUMAN SHAKE brand xx terkenal dayshoot 29 jan 2018, kriteria sbb:

2 anak sd cewek dan 2 anak sd cowok 7-9th (bisa dance, cakep, syantik,ganteng,handsome,cute, good looking and good acting, casual, media tvc+web+digital+cinema non kontrak, fee @3,5 jt cash, talent jgn lupa membawa sedotan besar sendiri krn ada adegan minum pake sedotan besar sendiri)

III. OBAT NYAMUK brand xx, dayshoot 24 dan 25 Januari 2018, semua talent medianya video+web+YouTube+digital non kontrak fee @ 2.5 jt CASH NON TVC perday apabila shooting dua hari mendpt tambahan @1,5 juta CASH menjadi @4jt CASH untuk dua hari shooting. Apabila menjadi media TVC non kontrak tanpa shooting lagi akan mendapat tambahan fee @1.5 jt CASH kemudian hari, kriteria yg kurang sbb:

1 cewek 22-27 th u/presenter (ctk,good act and good looking, casual rapih)

NOTES: baiknya untuk mempermudah peserta casting baiknya udah membawa kertas nama sendiri ya tulis nama, umur tinggi berat, ukuran baju celana sepatu, pengalaman, No tlp dan agency nya Dr siapa
*Makasih dari ICJ
                           
 NB: jika kalian ingin serius mengikuti casting silhkan hubungi kami lebih lanjut dan nanti sebelum mengikuti casting akan ada pengambilan video profil dan poto komposit buat di ajuin ke pihak casting, oke di tunggu apa lagi jangan lewat kan kesempatan emas ini kirim poto segera jangan lupa sertakan nama,usia,tinggi,berat badan terim a kasih ICJ salam sukses

Related

open casting hari ini 3411321914073778125

Post a Comment

hubungi nomor tertera di wahtsap

emo-but-icon

Translate

CASTING INDONESIA

UPDATE CASTING IKLAN,SINETRON,FTV,LAYAR LEBAR,WEBSERIES

POST POPULER

item