LOWONGAN JADI ARTIS ONLINE Open casting online 2018

Selamat sore malam dan pagi teman teman di manapun anda berada,,sebuah PH, ternama mengadakan open casting yaitu brand terkenal di indonesia,,,sudah tidak asing lagi bagi anda  Open casting online 2018 ya itu sebuah perusahaan di mana menjangkau seluruh indonesia, baiklah semua rekan rekan selalu setia mengunjungi  forum info casting yang selalu  kami update info casting yang selalu aktual,,, bagi yang masuk karakter silahkan di simak baik baik dan sebelum casting jangan lupa kirim poto dulu di Contac Us pada Menu di atas...Sertakan nama dan usia,tinggi,berat badan,, Hai Guy's! Selamat pagi, siang, petang, malam, di seluruh tanah air dari Sabang sampai Papua. Semoga kalian dalam keadaan happy ya! Tanpa banyak basa-basi kami akan langsung bagikan iformasi terkini seputar informasi Casting di seputaran Jakarta dan sekitarnya. Jangan ragu dan selalu optimis yakit punya semangat yang besar punya keyakinan yang besar jangan kalah sama yang lain teman teman karena rezeki sudah di atur sama Allah. Saya yakin anda bisa meraih mimpi-mimpi anda karena anda adalah memberi semangat pada diri anda silhkan datang dan temui kami di info casting jakarta andalah yang membuat diri anda sukses bukan orang lain orang lain hanyak mengasih informasi casting iklan dan flim sinetron maupun ftv.Berbagai informasi casting akan kami berikan di sini, tentunya gratis, tis, tis, tanpa bayar.Ok. Guy's, jangan ragu-ragu lagi untuk mengaktualisasikan bakatmu ya, keluarkan seluruh kemampuanmu agar mencapai hasil yang maksimal. Ini dia informasi casting terkini, terbaru di tahun 2018 ini. Kunjungan terus blog ini, karena informasi akan selalu di update di sini Selamat berkarya! silahkan di simak teman teman :
                                                                                       Open casting online 2018
cast online shop BL distudio zikabento jl.bangka raya no.33 gedung kfc lantai 3.kamis-sabtu 8-10 maret 2018 jm11-5 sore*

-talent pelaku cowok 25-35th costum baju hitam celana hitam (Harus jago Dialog karena ada dialog panjang) fee  7,5jt media tvc digital ooh non kontrak.
-talent penanya cowok 28-35th costum baju hitam celana hitam (Harus jago Dialog karena ada dialog panjang) fee 5jt media tvc digital ooh non kontrak.
 noted :
- blm pernah iklan kompetitor (yg udah 2th kebelakang boleh dinote)
- tgl10/11 maret fitting workshop
-tgl12 shooting day
tolong dibantu ya temen2.(kalau belum jago dialog mohon maaf ya 🙏) *Dari ICJ
Open casting Detergen
Open casting di zikabento dari  ICJ gedung CFC jl.bangka raya jaksel hanya Kamis 8 maret s/d sabtu 10 maret 2019 dr jam 11.00 s/d jam 19.00, sbb:

I. DETERGEN brand xx terkenal dayshoot 21, 22 dan 24 maret main talent dr tvc yg lalu, semua talent tvc+web+digital+cinema non kontrak, fee talent 4jt/day, 2 hari menjadi 8jt, apabila 3 hari menjadi 12jt CASH CASH CASH semua talent looknya premium,good look, a class, INDO or LOKAL yg penting, BULE jg gpp asal jgn terlalu blonde dan cakep, kriteria sbb:

1 cowok u/ biker 22-25th (good look, badan bagus, bs naik sepeda, baju kantoran tp bukan formal)

1 cowok 22-25 th & 1 cewek 22-25th u/ crossfitt (cakep, badan bagus pasti krn suka olah raga, baju olah raga, yg biasa nge gym)

1 cewek 22-25th u/ lift or tangga (cantik dong, fisik bagus dan sehat krn ada adegan naik tangga, bj kantoran tp jgn formal)

1 cewek 22-25th u/ di kantor (cantik,premium, bj kantoran tp jgn formal)

1 cewek 22-25th u/ body combat (cantik, bs body combat, badan bagus & sehat krn rajin olah raja, bj olah raga)

1 cowok 22-25th & 1 cewek 22-25th u/ traveller (ctk,ckp,casual)

1 anak kecil cowok 10th u/ main bola ala ala aja (cakep,good acting, baju bola)

Notes : kalau ada talent yg bagussssssssss minta note budget or fee kasih tau ya

II. TASPEN tabungan dana pensiun dayshooy 12 maret 2018, kriteria sbb:  

1 kakek 50th (ganteng keren walaupun udah tua juga kayak george clooney gitu deh, rambut ubanan juga gpp. look masih sehat, masih fresh walau sdh tua juga, baju celana bahan dan kemeja ya, tvc, print ad, pos, web, digital non kontrak, fee 5jt)

III. TEH brand xx terkenal dayshoot 19 maret 2018, main talent artis cowok sangat terkenal, semua talent medianya tvc+printad+pos+web+digital+cinema non kontrak fee @5jt, yg kurang kriteria sbb:

1 cowok 18-20th (cakep, good act and good look, keriting atau gondrong dikit, karakter tp bukan jelek,casual)

1 cowok 16-17th dan 1 cewek 16-17th (abegeh, cakep tp berkarakter ya, good acting, baju casual)
*Jgn lupa bawa teh rio gula batu sendiri ya*

Untuk mempermudah dan mempercepat talent yg datang diharap membawa kertas sendiri tulis nama, umur,tinggi, berat, ukuran baju, celana dan sepatu, tulis no tlp nya
*Makasih dari  ICJ


Open casting Biskuit
Bsk aja.jumat
Tgl 9 maret
Fitting Ws tgl 11 maret,
shootg tgl 15
Media : Print Ad,POS, All Digital.
Kalo ada Tambahan media TVC ada penambahan fee 2.5jt.
#Pemotreta beda hari ya ( tdk ada transpot lg)

Open di studio Zikabento jl.bangka raya nomer 33..gdg CFC lantai 3, Room 3
Jam 1 -6 sore.

# Supportg Bapak. 35-40th good looking.
baju casual rumahan
Fee 3jt.

Note :
Yang sudah pernah iklan biskuit / kompetitor. Maaf jgn dateng casting.
*Thanks dari ICJ
 NB: jika kalian ingin serius mengikuti casting silhkan hubungi kami lebih lanjut dan nanti sebelum mengikuti casting akan ada pengambilan video profil dan poto komposit buat di ajuin ke pihak casting, oke di tunggu apa lagi jangan lewat kan kesempatan emas ini kirim poto segera jangan lupa sertakan nama,usia,tinggi,berat badan terim a kasih ICJ salam sukses

Related

open casting hari ini 2537428664279865028

Post a Comment

  1. Maaf.. Mau tanya apakah untuk ikut casting mesti tergabung dalam agen ataukah bisa secara mandiri? Trims

    ReplyDelete
  2. Mohon maaf.aku tau semua butuh proses.kedua .mngkin ribuan bahkan jutak aan yang ingin jadi artis.akan tetapi aku sendirk juga tidak mngkin bisa masuk...namaku anton suyono asli ponorogo aku ingin mengharumkan nama kota reog..tapi aku tidak tau apa yg hrs aku lakukan..karna faktor aq yg miskin tak punya apa"semoga aku bisa mewujutkan jadi orang yg bisa mengharumkan nama kota reog di dunia pertelevisian..

    ReplyDelete
  3. Mungkin smua orang ingin jadi artis,namun yakin jiwa di hati dan niat serta mimpi itu yg membawa kita sukses, aku selalu bermimpi, kadang mimpi jadi artis itu hanyalah sebuah bunga tidur, namun aku yakin pada diri ku sebuah keyakinan pasti membuahkan hasil. Kalo kita usaha.. Kalo boleh berikan sya celah untuk mimpi yg selalu membayangi sya, sya sering mimpi main film naik panggung, dan hati sya mengatakan sya tertarik dengan karir itu sehingga tdak ada yg lebih istimewa slain melihat karya karya anak bangsa.. Sya ingin sekali, mimpi ini terwujud asal saya lombok.

    ReplyDelete
  4. Kalau mau jadi artis itu gmna??
    saia sendiri belum tau kemampuan berEkting saia.. mungkin kalau jadi pemain Antagonis saia bisa

    ReplyDelete
  5. Saya pengen jadi artis kak...
    Pengen banget... Saya sangat bersedia menjafi artis tanah air

    ReplyDelete
  6. Boleh kah saya mendaftar kan anak saya Ammarullah Indra Sinaga jadi artis ??

    Jika boleh Alhamdulillah bangget dan cara nya bagaimana

    ReplyDelete

hubungi nomor tertera di wahtsap

emo-but-icon

Translate

CASTING INDONESIA

UPDATE CASTING IKLAN,SINETRON,FTV,LAYAR LEBAR,WEBSERIES

POST POPULER

item