Open casting hari kamis - minggu


Selamat sore malam dan pagi teman teman di manapun anda berada,,sebuah PH, ternama mengadakan open casting yaitu brand terkenal di indonesia,,,sudah tidak asing lagi bagi anda open casting, audisi,program tv,mencari bakat acting ya itu sebuah perusahaan di mana menjangkau seluruh indonesia, baiklah semua rekan rekan selalu setia mengunjungi  forum info casting yang selalu  kami update info casting yang selalu aktual,,, bagi yang masuk karakter silahkan di simak baik baik dan sebelum casting jangan lupa kirim poto dulu di Contac Us pada Menu di atas...Sertakan nama dan usia,tinggi,berat badan,, Hai Guy's! Selamat pagi, siang, petang, malam, di seluruh tanah air dari Sabang sampai Papua. Semoga kalian dalam keadaan happy ya! Tanpa banyak basa-basi kami akan langsung bagikan iformasi terkini seputar informasi Casting di seputaran Jakarta dan sekitarnya. Jangan ragu dan selalu optimis yakit punya semangat yang besar punya keyakinan yang besar jangan kalah sama yang lain teman teman karena rezeki sudah di atur sama Allah. Saya yakin anda bisa meraih mimpi-mimpi anda karena anda adalah memberi semangat pada diri anda silhkan datang dan temui kami di info casting jakarta andalah yang membuat diri anda sukses bukan orang lain orang lain hanyak mengasih informasi casting iklan dan flim sinetron maupun ftv.Berbagai informasi casting akan kami berikan di sini, tentunya gratis, tis, tis, tanpa bayar.Ok. Guy's, jangan ragu-ragu lagi untuk mengaktualisasikan bakatmu ya, keluarkan seluruh kemampuanmu agar mencapai hasil yang maksimal. Ini dia informasi casting terkini, terbaru di tahun 2018 ini. Kunjungan terus blog ini, karena informasi akan selalu di update di sini Selamat berkarya! silahkan di simak teman teman :

Open casting hari kamis - minggu 
tgl 23 - 26 agustus 2018. open casting di:

Zikabento, Jl bangka raya no.33 lt3, satu gedung dengan cfc bangka. Open casting jam 12 siang - selesai.

Dicari talent:
- Anak cewek remaja look SMP, umur 12-14th, putih bersih dan cantik, good looking. Fee 5 juta cash.
- Bapak umur 30-35th, ganteng, putih bersih, good looking. Fee 5 juta cash.
- Ibu umur 30-35th, cantik, putih bersih, good looking. Fee 8 juta cash.
* Anak cewek, ibu, bapak medianya Tvc, digital internet, cinema, Print Ad Pos OOH (fee termasuk 1 hari shooting dan 1 hari photoshoot).
- pembantu cewek umur 25-30th, looknya muka melas/kasian, tpi harus tetap good looking, fee 2,5 juta cash media Tvc, digital internet, cinema (hanya shooting).
* All talent costum nya casual rumahan.

Noted:
Yang lebih dicari yang pernah main sinetron/bekas pemain sinetron yang penting masih masuk budget nya.
(Karena tema board nya lebih sinetron)

Shooting tgl 7 september 2018.

Fee mangement 25%

Bilang dari.Lotim Management


                                                     
NB: jika kalian ingin serius mengikuti casting silhkan hubungi kami lebih lanjut dan nanti sebelum mengikuti casting akan ada pengambilan video profil dan poto komposit buat di ajuin ke pihak casting, oke di tunggu apa lagi jangan lewat kan kesempatan emas ini kirim poto segera jangan lupa sertakan nama,usia,tinggi,berat badan terima kasih ICJ salam sukses.

Related

pendaftar jadi model 2018 8148909763510364646

Post a Comment

  1. Pernah jadi extras utk beberapa FTV - iklan pilpres tahun 2009.
    Saya aki² usia 57 thn, Gigi ompong, bisa nyanyi + main gitar, pernah juara 3 Lomba lawak antar mahasiswa we DKI thn 1980. Dan anggota teater Di kampus.

    Berminat untuk kembali ke dunia entertainment.
    Adakah kabar menarik untuk says ?

    ReplyDelete
  2. Giman cara bisa casting Jadi artis

    ReplyDelete
  3. Saya pingin casting anak saya umur 6 tahun dan 9 tahun bisa hub saya di email saya.

    Saya percaya diri karena anak saya mau ikut dan cantik2 Terima Kasih.

    ReplyDelete

hubungi nomor tertera di wahtsap

emo-but-icon

Translate

CASTING INDONESIA

UPDATE CASTING IKLAN,SINETRON,FTV,LAYAR LEBAR,WEBSERIES

POST POPULER

item