open casting iklan BANK dan Open casting Mobil Daihatsu Xenia


sampai Papua. Semoga kalian dalam keadaan happy ya! Tanpa banyak basa-basi kami akan langsung bagikan iformasi terkini seputar informasi Casting di seputaran Jakarta dan sekitarnya. Jangan ragu dan selalu optimis yakin punya semangat yang besar punya keyakinan yang besar jangan kalah sama yang lain teman teman karena rezeki sudah di atur sama Allah. Saya yakin anda bisa meraih mimpi-mimpi anda karena anda adalah memberi semangat pada diri anda silahkan datang dan temui kami di info casting jakarta andalah yang membuat diri anda sukses bukan orang lain orang lain hanyak mengasih informasi casting iklan dan flim sinetron maupun ftv.Berbagai informasi casting akan kami berikan di sini, Guy's, jangan ragu-ragu lagi untuk mengaktualisasikan bakatmu ya, keluarkan seluruh kemampuanmu agar mencapai hasil yang maksimal. Ini dia informasi casting terkini, terbaru di tahun 2018 Sampai 2019 ini. Kunjungan terus blog ini, karena informasi akan selalu di update di sini Selamat berkarya! silahkan di simak teman teman :

 open casting iklan BANK

Bismillah job bank by fhoto composite dan video profile*

Media : Digital
Budget : 3 - 4 jt
Kalo bisa yang blon pernah bank sama sekali,kalo udah bank di note bank apa tahun berapa di pengalaman ok.
Shooting : desember  2018 Jumat
Need :
Ibu : 40-45 th
Penumpang cew & cow : 13-15 th

Untuk yang di acc akan ada reqest besok di kantor yaa, untuk jam dan tempat menyusul.
Kirim ke
By Lotim Managemnet


 Assalamualaykum Warrahmatullahi Wabarakatuh

Open casting Mobil Daihatsu Xenia
 di studio C2 jalan kemang selatan 1 no.10c.

Open : 27-28nov 2018
Jam : 1 - 5 sore
Shooting : 3 & 4 Desember 2018 (2 hari Shot)
Fotoshot : 5 Desember 2018
Workshop : 29 November 2018

* Main talent *
Look Cowok usia 26-28thn. Good looking Indo, lokal, pan asia. Tapi rapih. Smart. Premium look. Pakaian casual soft dan bisa bawa mobil matic dan manual. * Budget 20jt * * Media TVC allmedia digital + allmedia print + print AD + POS + Billboard (TVC all media + Billboard ) shooting 2 hari Shot tgl 2&3 Desember dan fotoshot 1 hari *

Look Cewek usia 23-25thn. Good looking Indo, lokal, pan asia. Smart. Premium look. Pakaian casual cantik. * Budget 20jt * * media : TVC allmedia digital + allmedia print + print AD + POS + Billboard (TVC all media + Billboard ) shooting 2 hari Shot tgl 2&3 Desember dan fotoshot 1 hari *

* Supporting talent *
Remaja cowok usia 12-13thn. Pan asia, Indo, lokal, premium look. Pakaian casual. Budget 4jt media : TVC dan all digital + Klo ada print AD, POS dan Billboard 6jt. ( 1 hari Shot dan 1 hari fotoshot )

Remaja cewek  usia 10-11thn. Pan asia, Indo, lokal, premium look. Pakaian casual. Budget 4jt media : TVC dan all digital + Klo ada print AD, POS dan Billboard 6jt. ( 1 hari Shot dan 1 hari fotoshot )

Anak cowok usia 6-7thn. Pan asia, Indo, lokal, premium look. Pakaian casual. Budget 4jt media : TVC dan all digital + Klo ada print AD, POS dan Billboard 6jt. ( 1 hari Shot dan 1 hari fotoshot )

Anak cewek 4-5thn. Pan asia, Indo, lokal, premium look. Pakaian casual. Budget 4jt media : TVC dan all digital + Klo ada print AD, POS dan Billboard 6jt. ( 1 hari Shot dan 1 hari fotoshot )

Kakek dan nenek usia 55-60thn. Good looking premium look. Pan asia, Indo, lokal. Pakaian casual.
Budget 4jt media : TVC dan all digital. ( 1hari Shot )

* Note : talent yg diminta yg belum pernah sama sekali iklan mobil sma sekali dan pastikan cowok bisa bawa mobil manual dan matic dan jadwal Harus yg aman sesuai di brodcast *
By Lotim Managemnet

BISMILLAH PERPANJANG LAGI DAN LAGI DAN URGENT, MSH KURANG BANGET BAYINYA*
*Bismillahirohmanirohim*

Open Casting  popok bayi
, di PH AOI jl kemang barat no 117. Bangka-jaksel. REBO-KAMIS jam 12-5.

1. 4 bayi cewe/cowo umur 4bln (lahir bln september), PAN ASIA ATAU BULE GA MAU LOKAL, lucu, gampang ketawa, ga mau botak, cast pake kaos oblong dan popok aja. Fee main 10jt, back up 3,5 jt, fee utk 2 hari shoot. Yg dtg cast hrs siap utk jadi main atau back up pemilihan main atau back up d tentukan d lokasi.
*- KLO ADA YG GA BISA DTG BOLEH KIRIM FOTO 3 YG SDH D GRID KASIH NAMA, TGL LAHIR, TB DAN BB NYA. DAN VIDEO PAKE KAOS SINGLET DAN POPOK. FOTO DAN VIDEO TERBARU JGN STOK YG ADA D HP. KIRIM K 0818947718*

2. 1 ibu muda 22-25th, pan asia/indo, good looking, keibuan, senang dgn anak kecil, cast pake casual rumahan. Fee 5jt utk 1 hari shoot.

*Note*
1. Shoot tgl 13-14 Des, talent bayi 2 hari shoot klo ibu 1 hari tp ttp hrs stenbei 2 hari itu.
2. Media nya TVC dan all digital media non kontrak.
3. Blm pernah iklan popok bayi.
4. Semoga d lancarkan job nya. Aamiin.

By Lotim Managemnet




 NB: jika kalian ingin serius mengikuti casting silhkan hubungi kami lebih lanjut dan nanti sebelum mengikuti casting akan ada pengambilan video profil dan poto komposit buat di ajuin ke pihak casting, oke di tunggu apa lagi jangan lewat kan kesempatan emas ini kirim poto segera jangan lupa sertakan nama,usia,tinggi,berat badan terim a kasih ICJ dan lotim managemen salam sukses.

Related

pendaftar jadi model 2019 7504604703107277094

Post a Comment

  1. Sayangnya pilihan casting kebanyakan buat yang muda-muda ya? Coba ada yang 60-an ke atas. Ikutan deh

    ReplyDelete

hubungi nomor tertera di wahtsap

emo-but-icon

Translate

CASTING INDONESIA

UPDATE CASTING IKLAN,SINETRON,FTV,LAYAR LEBAR,WEBSERIES

POST POPULER

item