open casting bulan desember Open casting air mineral dan Open casting Product : Susu Lactagrow

Selamat malam dan pagi teman teman di manapun anda berada,,sebuah PH, ternama mengadakan open casting yaitu brand terkenal di indonesia,,,sudah tidak asing lagi bagi anda  Open casting air mineral dan  Open casting Product : Susu Lactagrow ya itu sebuah perusahaan di mana menjangkau seluruh indonesia, baiklah semua rekan rekan selalu setia mengunjungi  forum info casting yang selalu  kami update info casting yang selalu aktual,,, bagi yang masuk karakter silahkan di simak baik baik dan sebelum casting jangan lupa kirim poto dulu di Contac Us pada Menu di atas...Sertakan nama dan usia,tinggi,berat badan,, Hai Guy's! Selamat pagi, siang, petang, malam, di seluruh tanah air dari Sabang sampai Papua. Semoga kalian dalam keadaan happy ya! Tanpa banyak basa-basi kami akan langsung bagikan iformasi terkini seputar informasi Casting di seputaran Jakarta dan sekitarnya. Jangan ragu dan selalu optimis yakit punya semangat yang besar punya keyakinan yang besar jangan kalah sama yang lain teman teman karena rezeki sudah di atur sama Allah. Saya yakin anda bisa meraih mimpi-mimpi anda karena anda adalah memberi semangat pada diri anda silhkan datang dan temui kami di info casting jakarta andalah yang membuat diri anda sukses bukan orang lain orang lain hanyak mengasih informasi casting iklan dan flim sinetron maupun ftv.Berbagai informasi casting akan kami berikan di sini, tentunya gratis, tis, tis, tanpa bayar.Ok. Guy's, jangan ragu-ragu lagi untuk mengaktualisasikan bakatmu ya, keluarkan seluruh kemampuanmu agar mencapai hasil yang maksimal. Ini dia informasi casting terkini, terbaru di tahun 2017 ini. Kunjungan terus blog ini, karena informasi akan selalu di update di sini Selamat berkarya! silahkan di simak teman teman :
 Open casting air mineral
Penting!!! Open casting air mineral Brand xxx terkenal dayshoot 29 dan 30 Desember 2017, Dr Jumat 15 Des s/d minggu 17 Des 2017 Dr jam 11.00 sampai jam 19.00 di Studio Organic Jl.sigura Gura No. 6 komplek PLN Jaksel. semua talent medianya Tvc+web+digital non kontrak, kriteria sbb:

- MAIN  TALENT : cowok 20-24th (First jobber, indo, PAN Asia look, kalau Indonesia ganteng banget, ckp,good look, kalau ada pake baju kemeja kantor  bernuansa biru warna Soft dan celana panjang warna khaki itu kalau ada kalau nggak ada gpp pake warna lain aja, fee 5jt kalau 1 hari,dan menjadi 7,5 apabila 2 hari, jangan lupa bawa AQUA botol sendiri ya, main talent pasti shooting 2 hari)

- SUPORTING TALENT : cowok 20-24th (chubby,gendut, karakter tp nggak jelek ya, baju casual, fee 3jt / day, apabila shooting 2 hari menjadi 5jt)

- SUPORTING TALENT : anak kecil cowok dan cewek 7-9th (cute,cakep,good look, casual, fee @3jt / day, apabila shooting 2 hari menjadi @5jt )

Ada Workshop dan fitting tgl 23 Des 2017, Untuk talent Tolong diperhatikan schedule shooting, Workshop Dan fitting dll kita ya karena deket banget sama tahun baruan

Makasih ICJ

 Open casting Product : Susu Lactagrow
Tgl 15-24 Des 2017 (25 des TUTUP)
Open lagi
Tgl 26-28 Des 2017 (29des-2jan TUTUP)
Lanjut lagi
Tgl 3-10 Januari 2018)
Jam 12 siang - jam 6 sore
Di studio C2
Jln. Kemang Selatan 1 No. 10C
Room 1

•Product : Susu Lactagrow
•Shooting : Tgl 20-21 Januari 2017
•Lokasi shoot Jakarta
•Media : All media TVC indoor exclude cinema, All media print pos exclude billboard, All media digital indoor outdoor
•Airing : Indonesia south east asia

• Dicari :
- Main talent :
1. Girl 4-5yo looks
Indonesia look, indonesia mix, no oriental looks
Good looking, smart, cute, putih, gigi bagus

2. Mom 25yo looks
Indonesia premium, indonesia mix, no oriental looks, good looking and smart

- Feature :
1. Dad 30yo looks
2. Girl and Boy 4-5yo looks
3. Mom 25yo looks (dicari 2org)
All talent Indonesia premium, indonesia mix, no oriental looks, good looking and smart.

•Wardrobe :
Girl : Casual lucu dan bawa baju pesta ulang tahun (dress lucu warna pastel)
Mom : Casual dan Dress cantik + High heels
Dad : Casual (jangan polo shirt)


•Budget :
- Main Talent
 Rp. 20.000.000; (2hari shoot)

- Feature
 Rp. 8.000.000; (diusahakan 1hari)

Noted :
•Please cek schedule talent dengan baik dan benar!
•PASTIKAN MEREKA BELUM PERNAH KOMPETITOR
•Please kirim yg masuk karakter!
•Perhatikan wardrobe nya untuk casting!

Thanks ICJ
 NB: jika kalian ingin serius mengikuti casting silhkan hubungi kami lebih lanjut dan nanti sebelum mengikuti casting akan ada pengambilan video profil dan poto komposit buat di ajuin ke pihak casting, oke di tunggu apa lagi jangan lewat kan kesempatan emas ini kirim poto segera jangan lupa sertakan nama,usia,tinggi,berat badan terim a kasih ICJ salam sukses.


Related

open casting hari ini 1127377586172520918

Post a Comment

hubungi nomor tertera di wahtsap

emo-but-icon

Translate

CASTING INDONESIA

UPDATE CASTING IKLAN,SINETRON,FTV,LAYAR LEBAR,WEBSERIES

POST POPULER

item